Breaking News:

Nominator Aktor Terbaik FFI Donny Alamsyah Bintangi Surga untuk Ayah, Film Karya Sineas Makassar

Kepada wartawan yang hadir Donny memaparkan dua alasan kenapa ia berminat untuk bergabung dalam film garapan sineas lokal ini.

Editor: Ina Maharani
dok tribun timur
Nominator Aktor Terbaik FFI Donny Alamsyah (paling kanan) menghadiri konfrensi pers Surga untuk Ayah, di hotel Swiss-belinn Panakkukang, Makassar, Sabtu (15/1) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sempat terpuruk akibat pandemi, industri sinema atau perfilman lokal di Sulawesi Selatan kembali bergeliat.

Sineas Makassar kembali berkarya, menggarap film dengan target penayangan di bioskop.

Salah satu yang akan segera diproduksi adalah sebuah film drama Surga untuk Ayah.

Film ini akan dibuat oleh rumah produksi asal Makassar, Ayres Entertaiment Indonesia.

Demikian dipaparkan dalam konfrensi pers Surga untuk Ayah yang digelar di Swiss-belinn Panakkukang Makassar, Sabtu (15/1/2022).

Acara ini dihadiri oleh produser, sutradara, pemain, hingga pihak sponsor film.

Istimewanya, di antara jajaran pemain tampak aktor yang sempat dinominasikan sebagai aktor terbaik ajang bergengsi Festival Film Indonesia, Donny Alamsyah.

Di sini Donny akan memerankan pemeran utama film.

Kepada wartawan yang hadir Donny memaparkan dua alasan kenapa ia berminat untuk bergabung dalam film garapan sineas lokal ini.

“Pertama ceritanya saya suka. Tentang bagaimana seorang ayah berjuang membesarkan anaknya sendiri. Bagaimana ia juga harus menjadi seorang ibu.” ujar pria yang sudah membintangi 40-an film ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved