Breaking News:

Narkoba

Cerita Ardhito Pramono, Musisi yang Ditangkap karena Narkoba, Sakit Hati karena Cintanya Ditolak

Ardhito Pramono tidak bicara sedikit pun saat ditanya oleh awak media. Ia memilih untuk menunduk untuk menghindari tatapannya dari kamera

Editor: Muh. Irham
Istimewa
Ardhito Pramono 

TRIBUN-TIMUR.COM - Musisi dan bintang film Ardhito Pramono ditangkap Polres Metro Jakarta Barat, terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Ardhito Pramono ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (12/1) pukul 02.00 WIB.

Ardhito Pramono terlihat digiring oleh penyidik Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan kesehatan. Pantauan Tribun, Ardhito Pramono mengenakan kaos putih dan masker merah. Ia tampak menunduk ketika dibawa dari tahanan ke ruangan tes kesehatan.

Ardhito Pramono tidak bicara sedikit pun saat ditanya oleh awak media. Ia memilih untuk menunduk untuk menghindari tatapannya dari kamera.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Prabowo membenarkan pihaknya menangkap musisi dan bintang film Ardhito Pramono.

"Mengenai penangkapan kita mengamankan salah satu public figure inisial AP (Ardhito Pramono), yang bersangkutan adalah musisi bintang film," kata Ady Prabowo.

Dari penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja dari Ardhito Pramono.

Baca juga: Biodata atau Profil Ardhito Pramono, Musisi Juga Aktor yang Ditangkap Kasus Narkoba

"Hasil pemeriksaan, urine yang bersangkutan positif (mengandung narkotika jenis ganja," ujar Ady Prabowo.

Ternyata, mengkonsumsi narkoba bukan kali pertama bagi pria berusia 26 tahun ini. Sebelumnya, dia pernah mengkonsumi narkoba jenis dulmolid.

Disebutkan, Ardhito mengkonsumi narkoba itu karena masalah keluarga. Jauh sebelum itu, Ardhito juga memiliki masa lalu yang cukup kelam.

Dari ditolak cinta, mendapat perlakuan bullying dari senior, hingga korban pelecehan seksual.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved