Breaking News:

Tribun Foto

FOTO: Pamen Lantamal VI Asah Kemampuan Menembak Pistol

Sejumlah Perwira Menengah (Pamen) Lantamal VI mengasah kemampuan menembak pistol di Lapangan Tembak Pistol Mako Lantamal VI Makassar.

Penulis: Sanovra Jr | Editor: Sukmawati Ibrahim
SANOVRA/TRIBU TIMUR
Perwira Lantamal VI latihan menembak pistol di Lapangan Tembak Pistol Mako Lantamal VI Makassar, Jum’at (07/01/2022) pagi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Sejumlah Perwira Menengah (Pamen) Lantamal VI mengasah kemampuan menembak pistol di Lapangan Tembak Pistol Mako Lantamal VI Makassar, Jum’at (07/01/2022) pagi.

Para peserta latihan menggunakan senjata pistol berjenis Sig Sauer kaliber 9 mm buatan Jerman.

Perwira Menengah (Pamen) Lantamal VI mengasah kemampuan menembak pistol yang berlangsung di Lapangan Tembak Pistol Mako Lantamal VI Makassar, Jum’at (07/01/2022) pagi.
Perwira Menengah (Pamen) Lantamal VI mengasah kemampuan menembak pistol yang berlangsung di Lapangan Tembak Pistol Mako Lantamal VI Makassar, Jum’at (07/01/2022) pagi. (SANOVRA/TRIBU TIMUR)

Juga senjata pistol G2 kaliber 9 mm buatan Pindad dengan posisi menembak presisi dan posisi menembak reaksi.

Baca juga: FOTO : Karisha Alifputri Wakil Makassar di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia Sulsel

Adapun jarak yang digunakan yaitu Jarak 20 meter terdiri dari percobaan dalam waktu 60 detik dengan 3 butir amunisi, menembak presisi (Slow fire) dalam waktu 3 menit dengan 10 butir amunisi dan reaksi ( Rafid fire) dengan waktu 63 detik dengan 10 butir amunisi.  (*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved