Breaking News:

Alasan Polisi Pilih Bebaskan Artis Naufal Samudra dari Kasus Narkoba

Polisi dari Direktorat Reserse Narkoba membebaskan aktor Naufal Samudra (22). Sebelumnya, Naufal Samudra ditangkap polisi di rumahnya, Jakarta

Editor: Edi Sumardi
INSTAGRAM.COM/@ITSNAUFALSAMUDRA
Aktor, Naufal Samudra 

TRIBUN-TIMUR.COM - Polisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membebaskan aktor, Naufal Samudra (22).

Sebelumnya, Naufal Samudra ditangkap polisi di rumahnya, di kawasan Margasatwa Barat, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (7/1/2022), atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis LSD. 

Polisi hanya memeriksa pemeran Robby di sinetron Mermaid in Love itu itu selama sekitar 24 jam, kemudian membebebaskannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan menjelaskan alasan polisi membebaskan Naufal Samudra.

Kata mantan Kabid Humas Polda Sulsel ini, saat ini, status Naufal Samudra adalah saksi, bukan tersangka sehingga tak ditahan.

"Setelah kami melakukan pemeriksaan, status Naufal Samudra menjadi saksi, bukan tersangka," ujar Kombes Pol E Zulpan ketika menggelar jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2022). 

Kombes Pol E Zulpan menambahkan, selanjutnya penanganan Naufal Samudra akan dilimpahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. 

"Nanti Naufal akan dikirim ke rehabilitasi untuk edukasi. Karena yang bersangkutan pernah mengonsuksi LSD. Meski sekarang sudah tidak," ucapnya. 

"Setelah dikirim ke RSKO, nantinya RSKO yang memulangkan," tambahnya mengatakan.

Alasan polisi tidak menjadikan Naufal Samudra tersangka, karena tidak ada barang bukti ketika petugas menangkapnya di rumah.  

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved