Breaking News:

Pemkab Gowa

Percepat Vaksinasi, Priska Adnan Terima Penghargaan di Peringatan Hari Ibu

Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa sebagai mitra kerja Pemkab Gowa terus giat meningkatkan cakupan vaksinasi. 

Humas Pemkab Gowa
Plt Ketua TP PKK Prov Sulsel Naomi Octarina didampingi Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada Peringatan Hari Ibu ke-93 menyerahkan penghargaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan sebagai Perempuan Inspirator Di Bidang Pergerakan Percepatan Vaksinasi di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (29/12/2021) malam.   

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan meraih penghargaan sebagai Perempuan Inspirator Di Bidang Pergerakan Percepatan Vaksinasi oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal tersebut karena Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa sebagai mitra kerja Pemkab Gowa terus giat meningkatkan cakupan vaksinasi. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Plt Ketua TP PKK Prov Sulsel Naomi Octarina didampingi Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada Peringatan Hari Ibu ke-93.

Kegiatan tersebut digelar di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (29/12/2021) malam.

Priska Paramita Adnan mengucapkan terima kasih atas raihan yang diperolehnya atas dukungan dari masyarakat dan stakeholder di Kabupaten Gowa

"Terima kasih tentunya kami ucapkan kepada masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Gowa atas dukungannya sehingga percepatan vaksinasi dapat terus terlaksana di Kabupaten Gowa," ujarnya via rilis diterima, Kamis (30/12/2021) malam.

Diketahui, hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Gowa bersama seluruh mitra kerjanya masih terus gencar melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama, maupun kedua.

"Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kinerja TP PKK Kabupaten Gowa dalam membantu dan mendukung serta turut andil dalam upaya percepatan vaksinasi di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Gowa," kata istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ini.

Priska berharap, ke depannya cakupan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gowa dapat segera tercapai.

Hal itu agar tercipta herd immunity, sehingga Kabupaten Gowa dan seluruh dunia dapat mengakhiri pandemi yang melanda di dua tahun terakhir.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved