Breaking News:

Samsung

Samsung Galaxy A32 Cocok untuk Traveling Photography hingga Mobile Gaming

FYI, Samsung Galaxy A3 mengombinasikan  inovasi untuk mendukung penggunanya berkreasi tanpa batas dengan Awesome quad-camera 64MP

Editor: Edi Sumardi
SAMSUNG
Samsung Galaxy A32 

TRIBUN-TIMUR.COM - Brand Samsung memperkenalkan smartphone Samsung Galaxy A32.

FYI, Samsung Galaxy A32 mengombinasikan  inovasi untuk mendukung penggunanya berkreasi tanpa batas dengan Awesome quad-camera 64MP, teknologi layar Super AMOLED dengan refresh rate 90hz, dan baterai 5.000 mAh.

Balutan  desain premium yang fresh dan trendi mencerminkan semangat generasi muda yang penuh kreativitas dalam mencoba segala hal di era next normal. 

“Sebagai generasi yang true mobile native, pengguna social savvy semakin mengandalkan smartphone untuk melakukan apa pun, kapan pun, di mana pun. Performa Galaxy A32, sangat  pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga pembuatan konten maupun pengalaman streaming,” ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.

Samsung Galaxy A32 hadir bagi pengguna yang ingin menjalani passion-nya dengan penuh makna dan  tanpa batas, sebagaimana semangat yang tercermin pada sosok Salshabilla Adriani, seorang  aktris dan musisi berbakat yang memiliki passion di bidang content creation yang digaet oleh Samsung Electronics Indonesia sebagai brand ambassador

Empat lensa kamera dukung kreativitas tanpa batas 

Saat ini, kamera sudah jadi pertimbangan utama dalam memilih smartphone untuk mendukung  gaya hidup kekinian.

Samsung Galaxy A32 hadir dengan kamera utama 64MP, yang membuat Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan kualitas gambar saat ingin pamer sneakers baru dalam media sosial.

Detail-detail Awesome dari sneakers akan tetap tertangkap jelas.

Baca juga: Awesome! Samsung Galaxy A32, Smartphone yang Cocok buat TikTok, Instagram, Mabar

Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar yang luas hingga 123° juga memungkinkan lebih  banyak objek yang masuk ke dalam frame sehingga cocok untuk fotografi pemandangan alam saat travelling, serta memberikan hasil foto yang optimal untuk update di media sosial. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved