Breaking News:

Samsung

Cara Mudah Bikin Video Lucu Pakai Samsung Galaxy A32 ala Ardit Erwandha

Salah satu jenis konten yang sangat digemari semua kalangan adalah video kreatif yang mengandung unsur komedi dan menggemaskan.

Editor: Edi Sumardi
SAMSUNG
Konten kreator ternama Ardit Erwandha saat menggunakan Samsung Galaxy A32 untuk membuat konten lucu. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Salah satu jenis konten yang sangat digemari semua kalangan adalah video kreatif yang mengandung unsur komedi dan menggemaskan.

Generasi Z menjadikannya itu sebagai media hiburan.

Melalui kampanye Awesome Experience Review, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengajak turut serta stand up comedy-an dan konten kreator ternama Ardit Erwandha untuk membagikan pengalaman dan tipsnya menggunakan Samsung Galaxy A32 dalam mencari inspirasi dan membuat konten lucu.

“Melihat situasi dan tren pandemi ini, media hiburan selama di rumah aja sebagian besar diakses lewat smartphone, yang mana rata-rata pengguna menghabiskan 6-8 jam sehari (meningkat sebanyak 25 persen dari sebelum pandemi). Berbagai pilihan tontonan melalui media sosial dan ragam bentuk video lucu yang ditonton ini sangat variatif. Semua orang bisa membagikan pengalaman lucunya lewat Instagram Reels dan Tiktok. Kami berharap, campaign Awesome Experience Review bersama Ardit Erwandha ini dapat memberikan inspirasi kepada pengguna Galaxy A32 untuk dapat memanfaatkan beragam fitur yang diusung seperti Awesome Camera 64MP, custom filter and AR emoji, dan baterai 5.000mAh untuk membuat video yang berkualitas dan menghibur banyak orang,” kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi. 

Baca juga: Ternyata Artis Anneth Delliecia Bisa Bikin Video Clip Keren Hanya Pakai Samsung Galaxy A32

Meskipun terbilang mudah hanya dengan scrolling mencari ide dan berkreasi konten dengan memanfaatkan fitur yang dimiliki Samsung Galaxy A32, kamu tetap harus tau rahasia penting dalam membuat konten lucu yang disukai banyak penonton versi Ardit Erwandha.

Carilah inspirasi sesuai konten yang kamu gemari

Kamu bisa merencanakan ide yang matang untuk menyampaikan isi dari konten video yang akan dibuat.

Menurut Ardit Erwandha, ide juga bisa datang dari mana saja, seperti dari keresahan kita atau hal-hal yang bikin kita galau.

Ide yang menarik juga bisa kamu dapatkan melalui referensi di media sosial dengan scrolling konten video seharian sambil menentukan konsep dan ide cerita lucu yang akan disampaikan.

Carilah video-video inspirasi yang mendekati dengan gaya konten yang akan kamu buat, misalnya dengan konsep bercerita, bermain peran, lipsync, atau impersonate para public figure. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved