Breaking News:

FTI UMI

Sehari, FTI UMI Kerja Sama dengan 4 Kampus di Yogyakarta dan Jakarta

Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia atau FTI UMI menjalin kerja sama dengan empat fakultas dari perguruan tinggi negeri

Editor: Edi Sumardi
DOK FTI UMI
Penandatangan perjanjian kerja sama antara Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia atau FTI UMI dengan Fakultas Teknologi Mineral (FTM) UPN Veteran Yogyakarta dan Fakutas Teknologi Kebumian dan Energi (FTKE) Universitas Trisakti, di kampus UPN Veteran di Yogykarta, Rabu (15/12/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia atau FTI UMI menjalin kerja sama dengan empat fakultas dari perguruan tinggi negeri dan swasta berbeda di Indonesia.

Kesepakatan untuk kerja sama terjadi hanya dalam sehari, Rabu (15/12/2021), dalam momentum yang sama.

Keempat fakultas tersebut, yakni Fakultas Teknologi Mineral (FTM) UPN Veteran Yogyakarta, Fakutas Teknologi Kebumian dan Energi (FTKE) Universitas Trisakti, Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Ahmad Dahlan (UAD), dan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Islam Indonesia.

Kerja sama dijalin guna implementasi tri dharma perguruan tinggi dan program Kampus Merdeka - Merdeka Belajar.

Dekan FTI UMI, Dr Ir Zakir Sabara H Wata ST MT IPM ASEAN Eng dalam siaran persnya mengatakan, momen penandatanganan perjanjian kerja sama sekaligus menjadi ajang pembahasan dan evaluasi implementasi kerja sama dengan para mitra.

Khusus dengan FTM UPN Veteran Yogyakarta, penandatanganan kerja sama dilakukan di sela dies natalis UPN Veteran Yogyakarta yang ke-63, di Yogyakarta.

Pada acara tersebut, Dekan FTKE Universitas Trisakti Dr Ir Burhanuddinnur MSc IPM juga hadir sehingga langsung pula dilakukan penandatanganan kerja sama.

Sementara dengan FTI UAD dan FTI UII, kerja sama yang dijalin belum memasuki pada tahapan penandatanganan nota (memo).

Pihak FTI UMI baru bertemu dengan pimpinan kedua fakultas itu guna membicarakan apa saja akan segera dikerjasamakan.

FTI UMI ingin selalu peduli untuk berbagi melalui kerjasama yang diinisiasi dan dilakukan.

Semua yang dilakukan sesuai dengan visi FTI UMI keren, sharing is caring.(rilis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved