Breaking News:

Citizen Reporter

Pelatihan SI PBSI Sulsel, Ini Pesan Devo Khaddafi untuk Admin Pengkab dan Pengkot

Pengprov PBSI Sulsel menggelar Pelatihan Sistem Informasi (SI) PBSI sebagai rangkaian dari gelaran Pra Porprov Bulutangkis

Penulis: CitizenReporter | Editor: Suryana Anas
Citizen Reporter/Michael Kiky/Humas Pengprov PBSI Sulsel
Pengprov PBSI Sulsel menggelar Pelatihan Sistem Informasi (SI) PBSI sebagai rangkaian dari gelaran Pra Porprov Bulutangkis, Kamis (16122021). 

Citizen Reporter, Michael Kiky, Humas Pengprov PBSI Sulsel 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengprov PBSI Sulsel menggelar Pelatihan Sistem Informasi (SI) PBSI sebagai rangkaian dari gelaran Pra Porprov Bulutangkis, Kamis (16/12/2021).

Acara ini dibuka oleh secara resmi oleh Devo Khaddafi, Ketua Umum PBSI Pengprov SulSel.

Dalam sambutannya, Devo mengatakan agar para peserta dapat lebih memahami bahwa SI PBSI ini akan memberi kemudahan bagi para atlet dalam mengikuti kejuaraan yang dilaksanakan oleh PBSI baik skala regional, nasional maupun Internasional. 

Pelatihan ini bertujuan agar para admin/operator Pengkab/Pengkot PBSI dapat lebih terampil dalam input data atlet bulutangkis, terutama dalam menghadapi Pra Porprov Bulutangkis 2021 ini.

Dalam kegiatan ini, para admin atau manager Pengkab/Pengkot PBSI se-Sulsel tampak serius dalam mengikuti tata cara penginputan data atlet ke SI PBSI.

Muhlis dari Pengkab PBSI Bantaeng, mengatakan, atlet yang akan bertanding di Pra Porprov sebagian besar sudah memiliki ID, hanya tersisa 3 atlet saja yg belum terinput di SI PBSI.

Pun demikian menurut Pak Taufik Baso dari Pengkab PBSI Luwu Utara,  data atlet sudah di input ke dalam SI PBSI. Kami mengikuti pelatihan ini untuk lebih memperdalam tata cara penginputan data. 

Sekum PBSI Sulsel Atmam Amir yang mengantar jalannya pelatihan berharap pelatihan ini bisa semakin menambah pengetahuan admin SI Pengkab/Pengkot PBSI di Sulsel dalam hal menginput data atlet.  (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved