Breaking News:

PT Daikin

Daikin Dukung Pemerintah Tingkatkan Kompetensi Tenaga Ahli Teknik Pendingin dan Tata Udara

PT  Daikin Airconditioning Indonesia tak hanya fokus pada inovasi dan pemasaran produk solusi tata udaranya di Indonesia.

DOK DAIKIN
PT Daikin Airconditioning Indonesia mendukung pemerintah bagi peningkatan kualitas tenaga ahli teknik pendingin dan tata udara di Indonesia melalui penandatangan nota kesepahaman dengan Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia pada Senin (13/12/2021). 

Daikin Dukung Pemerintah Tingkatkan Kompetensi Tenaga Ahli Teknik Pendingin dan Tata Udara

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-, PT  Daikin Airconditioning Indonesia tak hanya fokus pada inovasi dan pemasaran produk solusi tata udaranya di Indonesia.

Perusahaan ini turut serta dalam upaya pemerintah tingkatkan kualitas tenaga kerja.

Terbaru, pabrikan asal Jepang ini berkomitmen mendukung pemerintah bagi peningkatan kualitas tenaga ahli teknik pendingin dan tata udara di Indonesia.

Hal ini dilakukan melalui penandatangan nota kesepahaman dengan Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia pada Senin (13/12/2021).

Kerjasama  dilakukan di bawah Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas kementerian tenaga kerja, penandatanganan ini dilakukan bersama 14 perusahaan dari berbagai industri.

Namun demikian, Daikin menjadi satu-satunya perusahaan yang bergerak dalam industri perangkat solusi tata udara yang mengambil bagian dalam kerjasama ini.

“Sebagai yang terdepan dalam perangkat solusi tata udara, menjadi tanggung jawab kami untuk mengambil peran lebih besar dalam membagikan pengetahuan yang Daikin miliki bagi peningkatan sumber daya manusia Indonesia,” kata Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia Budi Mulia via rilis Selasa (14/12/2021).

Ia menyatakan, komitmen Daikin dalam mendukung peningkatan sumber daya manusia Indonesia, khususnya teknik pendingin dan tata udara sebenarnya bukan baru kali ini.

Sebelumnya perusahaan yang dikenal melalui berbagai produk air conditioning untuk rumah maupun bangunan komersial ini tercatat juga telah menjalin kerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved