Breaking News:

Musda Golkar Parepare

Taufan Pawe Sedang Main Kayu di Parepare

Jika Taufan Pawe tetap memaksakan Erna jadi Ketua Golkar Parepare, selain merusak kaderisasi,juga akan merusak jalannya menuju kursi Gubernur Sulsel

Editor: AS Kambie
Dok Pribadi
Mulawarman 

Oleh: Mulawarman
Pemerhati Politik Sulsel
Melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Golkar Parepare semakin memanas menjelang musda. 

Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe sebaiknya bersikap netral dan bijak dalam Musda Golkar Parepare.

Taufan Pawe akan dikenang sebagai politisi bijak jika tidak memaksakan kehendak dalam Musda Golkar Parepare.

Sebagai warga Parepare, saya menyarankan ke Taufan Pawe untuk tidak menaksakan istrinya, Erna Rasyid Taufan, memimpin Golkar Parepare.

Jika Taufan Pawe tetap memaksakan Ibu Erna jadi Ketua Golkar Parepare, selain akan merusak kaderisasi dan demokrasi di tubuh Golkar Parepare, juga akan merusak jalan Taufan Pawe menuju kursi Gubernur Sulsel.

Terlalu banyak kader terbaik Golkar Parepare akan terhambat jenjang karier politiknya di DPD Golkar Parepare. Karena seharusnya mereka atau sudah saatnya dia jadi Sekretaris DPD dan Ketua DPD, tetapi terhambat Sekretaris tetap Sekretaris, tidak bisa naik kelas jadi Ketua DPD, Karena harus rela dan patuh pada keinginan ketua sekarang yang mau mewariskan jabatannya ke istrinya yang?karier politik di Golkar baru seumur jagung.

Itu jelas tidak merusak kaderisasi dan demokrasi, tapi mematikan jalannya kaderisasi dan demokrasi di Golkar Parepare.

Ada Kaharuddin Kadir, Syamsul Latanro dan Taqyuddin Djabbar yang sudah sangat layak, pantas dan tepat jadi Ketua Golkar Parepare, dibanding Erna Rasyid Taufan.

Saya yakin dan seyakinnya, meski merekaj patuh, tetapi mereka pasti kecewa dengan pemaksaan yang dilakukan Taufan Pawe itu.

Kaharuddin Kadir, Syamsul dan Taqyuddin Djabbar itu, kader murni Golkar yang patuh loyal pada partai, juga pasti sebagai kader Golkar, punya mimpi memimpin dan membesarkan Golkar Parepare.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved