Breaking News:

Tribun Sinjai

Paman Bupati Sinjai Andi Suryanto Asapa Gabung Partai Gelora

Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, Andi Suryanto Asapa menjadi kader Partai Gelora

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suryana Anas
Dok Gelora Sinjai
Ketua Partai Gelora Sinjai Muhajir bersama Mantan Kadis Kesehatan Sinjai Andi Suryanto Asapa di kediaman peribadinya di Sinjai Timur. 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Suryanto Asapa menjadi kader Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora).

Bergabungnya paman Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa ini ke Partai Gelora ditandai dengan pemasangan baju Partai Gelora.

Pamasangan baju partai gelora ini dilakukan oleh Ketua DPD Partai Gelora Sinjai, Muhajir kepada dr Suryanto Asapa (dr dede) di kediamannya di Kecamatan Sinjai Timur.

Muhajir menyampaikan kepada Suryanto selamat bergabung di kafilah perubahan yang besar, mimpi mewujudkan Indonesia menjadi lima kekuatan dunia.

"Alhamdulillah semakin hari Partai Gelora Sinjai menunjukkan tren positifnya. Ini ditandai dengan bergabungnya berbagai eleman lapisan masyarakat luas, mulai dari akademisi, pengusaha, purn polri, petani, nelayan, eks pejabat dan terakhir Pak Andi Suryanto bergabung dengan kami di Gelora," kata Muhajir, Rabu (1/12/2021).

Dengan masuknya Andi Suryanto menjadikan pengurus Partai Gelora Sinjai semakin yakin dan percaya bahwa partai Gelora siap menjadi motor arus penggerak membawa Indonesia menjadikan lima kekuatan dunia.

Suryanto sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSUD Sinjai.

Di tangan Suryanto membawa kemajuan RSUD Sinjai. Salah satunya menjadikan RSUD tersebut naik kelas dari Tipe D menjadi Tipe C.

Suryanto juga sebagai pelopor Rumah Singgah Pasien untuk masyarakat Sinjai yang berobat di RSUD atau di RS di Kota Makassar.

Ia juga memiliki militan dari kalangan kesehatan yang tersebar di sembilan kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved