Breaking News:

Tribun Hot Topic

Polisi Selidiki Video 30 Detik Salatiga, Diduga Anak SMK

Beredar video 30 detik di sebuah warung. Dalam video tersebut, sepasang pria dan wanita terekam tengah memadu kasih

Penulis: Desi Triana Aswan | Editor: Suryana Anas
Ilustrasi/Tribunnews.com
Ilustrasi 

TRIBUN-TIMUR.COM- Beredar video tak senonoh yang memperlihatkan aksi muda mudi sedang berhubungan intim di sebuah warung. 

Bahkan nampak keduanya mengenakan seragam sekolah saat melakukan tindakan tersebut. 

Dilansir dari Kompas.com, video 30 detik itu diduga dilakukan pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) asal Kota Salatiga, Jawa Tengah, viral di media sosial. 

Dalam video tersebut, sepasang pria dan wanita terekam tengah memadu kasih di sebuah warung. 

Dilansir dari Kompas.com, menurut seorang warga Salatiga Bowo, video tak senonoh tersebut mulai beredar di beberapa grup WhatsApp pada Kamis (25/11/2021). 

"Saya sudah lihat tapi langsung saya hapus. Kalau melihat seragamnya yang pelajar laki-laki, sepertinya itu pelajar salah satu SMK di Salatiga," jelas Bowo kepada wartawan, Jumat (26/11/2021). 

Bowo menambahkan, lokasi tempat keduanya berbuat asusila berdasarkan informasi yang beredar berada di warung di kawasan Jalan Lingkar Salatiga (JLS). 

"Informasinya seperti itu, pelakunya pacaran di warung yang ada di JLS, tapi untuk pastinya saya kurang tahu," ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto mengatakan,  petugas tengah menyelidiki video tersebut. 

"Kalau ada kejadian yang meresahkan warga atau menjadi perhatian, pasti menjadi akan kita tindak lanjuti," terangnya. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Beredar Video Mesum 30 Detik Diduga Dilakukan Pelajar SMK di Salatiga https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/regional/read/2021/11/26/165753478/beredar-video-mesum-30-detik-diduga-dilakukan-pelajar-smk-di-salatiga 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved