Breaking News:

Tribun Takalar

Polres Takalar Vaksin Ratusan Siswa SMPN 3 Polut

Vaksinasi tahap 1 dan 2 yang digelar Polres Takalar ini, dilakukan guna mendukung pembelajaran tatap muka dilaksanakan di sekolah tersebut.

ist
Ratusan siswa SMP Negeri 3 Polombangkang Utara (Polut), Kabupaten Takalar, Sulsel, mengikuti vaksinasi massal di halaman sekolahnya, Sabtu (27/11/21). 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Ratusan siswa SMP Negeri 3 Polombangkang Utara (Polut), Kabupaten Takalar, Sulsel, mengikuti vaksinasi massal di halaman sekolahnya, Sabtu (27/11/21).

Vaksinasi tahap 1 dan 2 yang digelar Polres Takalar ini, dilakukan guna mendukung pembelajaran tatap muka dilaksanakan di sekolah tersebut.

Selain di SMPN 3 Polut, Polres Takalar juga menggelar vaksinasi massal dibeberapa lokasi lainnya.

Kepala SMPN Polut, Hamzah, berterimakasih kepada Polres Takalar yang telah memvaksin siswanya.

"Vaksinasi ini tentunya bertujuan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, termasuk dilingkup sekolah dan menjaga para siswa dari ancaman virus," ujar Hamzah melalui rilis ke tribuntakalar.com.

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, menjelaskan vaksinasi massal diharapkan mempercepat target realisasi vaksin bagi warga Takalar dapat dengan cepat, tepat, dan tuntas.

Pada 14 Oktober lalu, siswa SMPN  3 Polut telah melakukan vaksinasi  tahap pertama kepada ratusan siswanya.

Vaksinasi kali ini, adalah tahap kedua bagi siswa yang sudah mengikuti tahap pertama dan vaksinasi tahap pertama bagi siswa yang belum sempat divaksin pada pelaksanaan vaksinasi massal pertama.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved