Breaking News:

PSM Makassar

Daftar Pelatih Asing yang Bisa Jadi Alternatif Pelatih PSM Makassar Gantikan Milomir Seslija

Dalam waktu dekat, PSM Makassar akan menghadapi tim papan bawah, Persipura Jayapura. Persipura juga baru saja memecat sang pelatih, Jacksen F Tiago.

Editor: Muh. Irham
TRIBUN-TIMUR.COM/KASWADI ANWAR
Mantan Pelatih PSM, Milomir Seslija 

TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah resmi memecat Milomir Seslija dari kursi kepelatihan PSM Makassar, manajemen sementara mempercayakan Syamsuddin Batola untuk menangani Pluim dan kawan-kawan mengarungi Seri 3 liga 1 2021.

Dalam waktu dekat, PSM Makassar akan menghadapi tim papan bawah, Persipura Jayapura. Persipura juga baru saja memecat sang pelatih, Jacksen F Tiago.

Lalu siapa sosok pelatih yang berpeluang menangani PSM Makassar?

Ada beberapa nama pelatih yang kini sedang nganggur alias tidak melatih.

Misalnya Mario Gomez yang telah mengundurkan diri dari Borneo FC.

Kemudian ada Dragan Jukovic yang telah dilepas oleh PSIS Semarang beberapa waktu lalu karena kinerja tim dianggap tidak memuaskan.

Selain itu, Jacksen F Tiago yang baru saja dipecat dari Persipura Jayapura, bisa menjadi alternatif Pelatih PSM Makassar

Jacksen bukan nama baru di PSM Makassar. Pelatih asal Brasil ini pernah memperkuat PSM Makassar saat Liga 1 masih bernama Liga Indonesia atau Ligina.

Pelatih yang asing yang sering dikaitkan dengan PSM Makassar adalah Bojan Hodak. Saat ini, Bojan masih terikat kontrak dengan salah satu klub di Malaysia. 

Namun kontraknya kabarnya bakal berakhir pada awal 2022 mendatang.

Bojan Hodak pernah melatih PSM Makassar di awal musim Liga 1 2019 lalu. Namun karena pandemi, Liga 1 harus dihentikan dan Bojan memilih hengkang dan kembali ke Malaysia untuk melatih.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved