Breaking News:

Spesifikasi Headset Jabra Evolve2 75 Seharga Rp6 Juta, Cocok buat Dipakai Kerja dari Rumah / Kantor

Headset untuk segmen pengguna enterprise, yakni Jabra Evolve2 75 kini hadir di pasaran. Jabra Evolve2 75 diproduksi Jabra, perusahaan audio dan video

Editor: Edi Sumardi
JABRA
Model mengenakan headset Jabra Evolve2 75. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Headset untuk segmen pengguna enterprise, yakni Jabra Evolve2 75 kini hadir di pasaran.

Jabra Evolve2 75 diproduksi Jabra, perusahaan audio dan video yang berkantor pusat di Copenhagen, Denmark.

Jabra pun menjelaskan alasan menghadirkan flagship ini.

Dalam siaran pers Jabra kepada Tribun-Timur.com, Rabu (24/11/2021), ketika 68 persen pekerja memandang sistem kerja ideal mereka adalah dengan mengadaptasi model hybrid atau kombinasi bekerja dari rumah dan kantor.

Jabra Evolve2 75 memperkenalkan sebuah solusi inovatif baru, yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan kemudahan bekerja secara fleksibel, sehingga pengguna mampu meningkatkan produktivitasnya, dimanapun mereka berada.

Riset Global Jabra 2021 tentang hybrid working juga menunjukkan bahwa 85 persen pekerja mengatakan bahwa mereka dapat lebih nyaman dalam bekerja ketika mereka merasa didukung dengan kualitas audio, video, dan konektivitas yang baik.

Sejalan dengan hal tersebut, perangkat Jabra Evolve2 75 didesain untuk mengakomodir fleksibilitas kerja, dengan mengedepankan faktor kenyamanan, kebutuhan konsentrasi, serta kolaborasi.

Karena ketiga hal tersebut kerap menjadi tantangan terbesar bagi sejumlah organisasi yang pekerjanya bekerja di lokasi yang berubah-ubah, Jabra menghadirkan Evolve2 75 dengan berbagai fitur baru yang dapat meningkatkan kualitas suara dan kenyamanan dengan lebih baik.

Guna memaksimalkan fleksibilitas dan meningkatkan konsentrasi pengguna, Evolve2 75 memberikan kualitas suara panggilan yang jernih dan kualitas audio musik yang sempurna dimanapun mereka berada. 

Untuk Evolve2 75, Jabra telah merancang penutup telinga yang super ergonomis, dengan bahan kulit buatan, dan bantalan ganda untuk meningkatkan sirkulasi udara serta mengurangi tekanan pada telinga.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved