Breaking News:

Liga 1 2021

PSIS Semarang Berbenah Jelang Lawan PSM Makassar, Liluk Winarto: Finishingnya Harus Diperbaiki

Pada pertandingan terakhir, PSIS Semarang gagal menang saat menjamu Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11/2021) lalu.

Editor: Muh. Irham
PSM/PSIS Semarang
PSM vs PSIS Semarang 

TRIBUN-TIMUR.COM - Jelang hadapi PSM Makassar di pekan ke-13 Liga 1 2021, PSIS Semarang dalam kondisi tidak stabil. Mereka tak mampu menang dalam empat pertandingan terakhir.

Pada pertandingan terakhir, PSIS Semarang gagal menang saat menjamu Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11/2021) lalu.

PSIS harus rela berbagi angka setelah pertandingan berakhir 2-2. Gol Persikabo di menit akhir membuyarkan kemenangan PSIS.

Bahkan, PSIS sebetulnya bisa mencetak tiga gol dalam laga kemarin seandainya peluang yang didapatkan Nerius Alom bisa ia teruskan menjadi gol pada menit 92.

Menerima umpan Komarodin, Nerius Alom sebetulnya tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Persikabo.

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto mengatakan hasil seri cukup mengecewakan. Sebab, PSIS sebetulnya bisa memenangkan pertandingan.

"Tentunya cukup mengecewakan, peluang menit akhir tapi itulah namanya bola. Tentunya yang terpenting setiap bertanding kami harus evaluasi," kata Liluk.

Liluk berharap, skuad Mahesa Jenar bisa berbenah untuk laga berikutnya menghadapi PSM Makassar (22/11) mendatang.

Salah satu yang menjadi sorotan yakni masalah penyelesaian akhir PSIS yang belum cukup baik.

"Nanti kita lihat evaluasi dan strateginya untuk pertandingan berikutnya. Harapan kami finishingnya di perbaiki," kata Liluk.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved