Breaking News:

FISIP Unhas

FISIP Unhas dan FISIP UIN Syarif Hidayatullah Kerja Sama Merdeka Belajar - Kampus Merdeka

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik pada Universitas Hasanuddin ( FISIP Unhas ) menjalin kerja sama dengam FISIP UIN Syarif Hidayatullah

Editor: Edi Sumardi
FISIP UNHAS
Dekan FISIP Unhas, Prof Dr Armin MSi (kiri) dan Dekan FISIP UIN Syarif Hidayatullah, Prof Dr Ali Munhanif MA (kanan) saat penandatangan MoU di kampus FISIP Unhas, Tamalanrea, Makassar, Sulsel, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik pada Universitas Hasanuddin ( FISIP Unhas ) menjalin kerja sama dengan FISIP Universitas Islam Negeri ( UIN ) Syarif Hidayatullah dalam rangka program Merdeka Belajar - Kampus Merdeka (MBKM).

Bentuk kerja sama kedua perguruan tinggi di bawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dengan Kementerian Agama itu berupa pengembangkan akademik; serta penelitian dan pengabdian kepada masyakat, termasuk lembaga kemahasiswaan.

Jalinan kerja sama pun tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani Dekan FISIP Unhas, Prof Dr Armin MSi dan Dekan FISIP UIN Syarif Hidayatullah, Prof Dr Ali Munhanif MA.

Penandatanganan dilakukan di kampus FISIP Unhas, Tamalanrea, Makassar, Sulsel, Kamis (18/11/2021), di sela kunjungan kerja FISIP UIN Syarif Hidayatullah.

Armin mengatakan, pihaknya senang menyambut kunjungan FISIP UIN Syarif Hidayatullah.

“Kami senang karena kunjugan-kunjungan dari universitas lain membuat kami dapat bertukar pikiran dan mendapatkan ide-ide baru yang nantinya bisa diterapkan untuk di FISIP Unhas. Selain itu kerjasama merupakan kegiatan yang memberikan banyak manfaat. Karena itulah peningkatkan kerjasama perlu dijalin," kata Armin dalam siaran pers.

Wakil Dekan III FISIP Unhas, Dr Hasrullah MA yang turut mendampingi Dekan FISIP Unhas mengatakan, “Dalam upaya tindak lanjut kerja sama ini, FISIP Unhas dan FISIP UIN Syarif Hidayatullah bisa mengadakan kunjukan antarlembaga kemahasiswaan dalam rangka menjalin silaturahi dan menjalin hubungan kelembagaan kemahasiswaan."

Di sela kunjungan itu, dilakukan dialog antardekan, bersama dengan ketua program studi.

Mereka membicarakan berbagai peluang kerja sama lintas perguruan tinggi.(rilis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved