Breaking News:

Samsung

Rahasia Video Klip Remake 'Till We Meet Again' Karya Alffy Rev dan Aurora Ribero Dulang Views

Ternyata kolaborasi pembuatan video klip remake “Till We Meet Again” menggunakan Samsung Galaxy A52s 5G oleh Alffy Rev dan Aurora Ribero sama menarik

Editor: Edi Sumardi
SAMSUNG
Behind the scene pembuatan video klip remake “Till We Meet Again” menggunakan Samsung Galaxy A52s 5G oleh Alffy Rev dan Aurora Ribero. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Viral di media sosial, cerita di balik layar (behind the scene) serial Squid Game.

Dalam cerita di balik layar itu, HoYeon Jung, pemeran Kang Sae-byeok, tidak bisa menghentikan akting menangisnya setelah mengambil scene emosional.

Ternyata kolaborasi pembuatan video klip remake “Till We Meet Again” menggunakan Samsung Galaxy A52s 5G oleh Alffy Rev dan Aurora Ribero juga sama menariknya.

Setiap selesai mengambil scene demi scene, Alffy Rev tidak berhenti mengagumi hasil video yang ditangkap Galaxy A52s 5G.

Aurora Ribero pun bersemangat dengan pengalaman pertamanya syuting video klip menggunakan smartphone Galaxy A52s 5G.

“Menjalani proses shooting pakai Galaxy A52s 5G itu seru banget karena hasil kameranya yang feels amazing. Selain kameranya yang jernih, Galaxy A52s 5G juga punya fitur canggih lain seperti baterai yang tahan all day long yang bikin proses shooting jadi lancar. Ada juga fitur water resistant yang bikin aku nggak khawatir pakai smartphone-nya saat harus shooting dalam kondisi hujan. Pokoknya Galaxy A52s 5G bener-bener freshly futuristic!” ucap Aurora Ribero.

Lantas, apa saja cerita yang dihadirkan oleh Alffy Rev dan Aurora Ribero dari pengalaman mereka membuat remake video klip “Till We Meet Again” menggunakan Galaxy A52s 5G?

Berikut selengkapnya sebagaimana siaran pers Samsung kepada Tribun-Timur.com, Selasa (16/11/2021):

Pengalaman membuat video klip profesional dengan Galaxy A52s 5G

Bagi Alffy Rev, eksekusi remake video klip “Till We Meet Again” yang 100 persen dilakukan dengan smartphone ini merupakan pengalaman yang sangat menantang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved