Breaking News:

Vanessa Angel

Gala Ternyata Ikut Terpental, Orang ini Lihat Anak Vanessa Angel Merangkak & Menangis di Luar Mobil

Aris juga melihat Gala Sky Ardiansyah merangkak dan menangis di jalan, sekitar tiga meter dari tubuh Vanessa

Editor: Ilham Arsyam
Ist
Kolase Vanessa Angel dan Bibi Serta Pria Penolong Gala Sky 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kecelakaan maut yang merenggut nyawa pasangan selebritis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah hingga saat ini masih menarik perhatian publik.

Sebelumnya, mobil Pajero yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan bodi kiri akibat kecelakaan tunggal di Kilometer 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto.

Kecelakaan itu tepatnya terjadi di ruas jalan tol di wilayah Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.34 WIB.

Kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto tersebut menyebabkan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, meninggal dunia. 

Dilansir dari kompas.com, usai kecelakaan, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya, pengemudi mobil sekaligus salah satu korban selamat, tertangkap kamera sedang mondar-mandir sambil menelepon.

Salah satu warga yang ikut membantu korban kecelakaan di Tol Jombang itu, Aris Ali menceritakan, Joddy memang sibuk menelepon usai kecelakaan tersebut.

Menurut Aris, Tubagus berhasil keluar setelah mobil yang dikendarainya menabrak beton pembatas jalan tol.

Aris yang berprofesi sebagai pedagang nanas itu langsung menuju ke lokasi kecelakaan usai mendengar suara benturan keras.

Saat itu, Aris di bawah jalan tol Jombang-Mojokerto.

Setelah mendengar benturan keras di atas tempatnya berjualan, ia bersama beberapa warga naik ke jalan tol melalui tanggul.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved