Breaking News:

FKG Unhas

Dekan FKG Wakili Unhas Presentasikan Inovasi di The 3rd Professor Summit 2021

Dekan Fakultas Kedokteran Gigi pada Universitas Hasanuddin ( FKG Unhas ), Prof drg Muhammad Ruslin SpBM(K) MKes PhD menjadi salah seorang pembicara

Editor: Edi Sumardi
DOK FKG UNHAS
Dekan Fakultas Kedokteran Gigi pada Universitas Hasanuddin ( FKG Unhas ), Prof drg Muhammad Ruslin SpBM(K) MKes PhD saat menjadi salah seorang pembicara pada kegiatan “The 3rd Professor Summit 2021” secara virtual, Jumat (5/11/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dekan Fakultas Kedokteran Gigi pada Universitas Hasanuddin ( FKG Unhas ), Prof drg Muhammad Ruslin SpBM(K) MKes PhD menjadi salah seorang pembicara pada kegiatan “The 3rd Professor Summit 2021” dengan mengusung tema “Penguatan Teknologi dalam Penyatuan Bangsa”.

Acara ini berlangsung secara virtual, Jumat (5/11/2021).

Terdiri dari seminar nasional dan seminar karya inovasi profesor.

Demikian siaran pers FKG Unhas kepada Tribun-Timur.com, Senin (8/11/2021).

The 3rd Professor Summit 2021 diselenggarakan Institut Teknologi Sepuluh Nopember ( ITS ) Surabaya ini bertujuan untuk mengundang para professor sebagai pemikir bangsa dari semua disiplin ilmu untuk bersinergi dalam memecahkan persoalan penguatan teknologi dalam penyatuan bangsa dan Negara di era revolusi industri 4.0 pada masyarakat 5.0.

Dalam seminar karya inovasi profesor, dipresentasikan dan dibahas karya-karya inovasi para professor yang diwakili satu karya terbaik dari masing-masing Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH), dua karya terbaik dari Forum Dewan Guru Besar Indonesia (FDGBI), dan dua karya terbaik dari Asosiasi Profesor Indonesia (API).

Ruslin menjadi pembicara mewakili Universitas Hasanuddin ( Unhas ) sebagai PTNBH.

Karya terbaik Ruslin yang dibahas dalam seminar karya inovasi profesor ini, yakni “Tissue Engineering in Maxillofacial Recontruction”.(rilis)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved