Breaking News:

Citizen Reporter

Mantan Direktur Penyidik KPK Jadi Penasihat Legend Kiwal Garuda Hitam

MANTAN Direktur Penyidik KPK dan mantan Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN, Irjen (Purn) Suedi Husein bergabung Legend Kiwal Garuda Hitam

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
DOK LEGEND KIWAL GARUDA HITAM
Para anggota Ormas Legend Kiwal Garuda Hitam foto bersama dengan Ketua Dewan Penasihat Legend Kiwal Garuda Hitam, Irjen (Purn) Suedi Husein. 

Usman Syam

Humas Legend Kiwal Garuda Hitam 

Melaporkan dari Makassar, Sulawesi Selatan

MANTAN Direktur Penyidik KPK dan mantan Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN, Irjen (Purn) Suedi Husein kini bergabung dengan organisasi kemasyarakatan Legend Kiwal Garuda Hitam.

Dia bergabung dan menduduki jabatan sebagai Ketua Dewan Penasihat Legend Kiwal Garuda Hitam.

Bergabungnya Suedi ditandai dengan prosesi pemasangan pakaian dinas harian dan pakain dinas lapangan (PDH dan PDL), di Balai Aroepala, Makassar, Sulsel, Sabtu (6/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Capt Andi Bahdar Saleh juga dipasangi PDL karena resmi menjabat anggota Dewan Penasehat Ormas Legend Kiwal Garuda Hitam.

Prosesi ini disaksikan Ketua Umum Ormas Legend Kiwal Garuda Hitam, Andi Satria Hamzah dan jajaran pengurus lainnya.

Kegiatan ini menjadi momentun baik bagi semua pihak dalam rangka konsolidasi organisasi, silaturahmi dan penyegaran pengurus.

Irjen ( Purn) Suedi Husein sekaligus mantan Kapolda Riau menyampaikan bahwa dengan bergabungnya beliau diharapkan dapat memacu berjalannya roda organisasi dengan baik.

Ketua Dewan Pembina Legend Kiwal Garuda Hitam, Andi Herlin menyampaikan bahwa ini adalah bagian dari penguatan jejaring ormas, diharapkan makin memacu kinerja.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved