Breaking News:

Apoteker Pengabdian Masyarakat Temui Bupati Wajo Amran Mahmud di Rujab

Prof. Gemini Alam selaku Ketua PD IAI Sulsel menyampaikan maksud kedatangan rombongan ke kota Sengkang.

Editor: Saldy Irawan
Ist
Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. menerima Rombongan Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Sulawesi Selatan, dan unsur yayasan dan pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFA) Makassar di Rujab Bupati Wajo,  Ahad, (7/11/2021) 

Aulia Yahya, Humas PD IAI Sulsel
Melaporkan dari Sengkang

SENGKANG - Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. menerima Rombongan Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Sulawesi Selatan, dan unsur yayasan dan pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFA) Makassar di Rujab Bupati Wajo,  Ahad, (7/11/2021)

Dalam kesempatan ini, Prof. Gemini Alam selaku Ketua PD IAI Sulsel menyampaikan maksud kedatangan rombongan ke kota Sengkang.

"Sebagai bentuk konstribusi nyata Apoteker ke masyarakat, secara berkala kami mengadakan kegiatan pengabdian masyakat. Salah satunya adalah kesiapsiadaan sejawat apoteker di setiap daerah yang tergabung dalam tim Apoteker Tanggap Bencana (ATB)" urai Gemini Alam.

Lebih lanjut, Gemini Alam menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung dan mendorong sejawat apoteker di setiap daerah, terutama pengurus cabang IAI untuk berktontribusi nyata membangun sektor kesehatan serta bersinergi dengan program pemerinta daerah.

Pengabdian masyarakat kali ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu SMA 3 Wajo dan Madrasah Aliyah Negeri Putri Asadiyah Sengkang. Secara paralel peserta yang merupakan siswa dan siswi dari masing-masing sekolah mendapatkan materi diantaranya :

apoteker menginspirasi, pelatihan dagusibu, pelatihan menulis, serta pelatihan management kebencanaan.

Selain itu juga dirangkaikan sosialisasi kampus STIFA Makassar.

Bupati Wajo dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan apresiasinya, termasuk membuka pintu selebar-lebarnya untuk mengadakan MoU guna sinergi bersama dalam berbagai hal, terutama pengemban bidang riset, dan industrialisasi hasil riset tersebut. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved