Breaking News:

Unimerz

Unimerz Terima Kunjungan Tim Monev Dirjen Belmawa Kemeristekdikiti

prodi yang dimonev yaitu Program Studi Sarjana Pendidikan Jasmani, Pendidikan Guru Sekolah Dasar dan Prodi Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris.

Editor: Suryana Anas
Unimerz
Universitas Megarezky menerima kunjungan dari tim Monev Dirjen Belmawa Kemeristekdikiti dalam rangka monitoring dan evaluasi Program Bantuan Kerjasama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar Kampus Meredeka (KSKI-MBKM) Tahun 2021 bagi Program Studi yang telah memenangkan hibah KSKI-MBKM, Selasa (2112021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Megarezky menerima kunjungan dari tim Monev Dirjen Belmawa Kemeristekdikit dalam rangka monitoring dan evaluasi Program Bantuan Kerjasama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar Kampus Meredeka (KSKI-MBKM) Tahun 2021 bagi Program Studi yang telah memenangkan hibah KSKI-MBKM, Selasa (2/11/2021).

Sesuai Surat Tugas Nomor: 6304/E2/DM.00.01/2021 rombongan beranggotakan 9 orang yang dipimpin Dewi Wulandari (Dit.Belwama).

Dan anggota rombongan Cicilia Wijayanti, Ganesha, Digdoyo, Dian Indrawati, Ace Tatang Hidayat masing-masing dari Dit Belmawa, sementara Dian Artha Kusuma (Universitaas Ahmad Dahlan), Pujiono (Universitas Dian Nuswantoro) Lidia Sandra (Universitas Kristen Krida Wacana) Raden Darmawan (Institut Teknologi Sepuluh Nopember).

Wakil Rektor I Bidang Akademik Unimerz, Dr Julia Fitrianingsish MKes MKep selaku Penanggung Jawab Program Hibah (KSKI-MBKM) mengatakan, prodi yang dimonev yaitu Program Studi Sarjana Pendidikan Jasmani, Program Studi Sarjana Pendidikan Guru Sekolah Dasar dan Prodi Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris.

Ketiga prodi ini mendapat prioritas karena movenya di kunjungi langsung oleh tim Dit belmaw, monev ini secara bersamaan melalui Daring kepada Perguruan Tinggi yang mendapat Hibah KSKI-MBKM.

Sementara itu, Prof Dr Ali Aspar menyampaikan terima kasih pada Kemendikbud Dikti yang mempercayakan Unimerz sebagai perguruan tinggi yang dapat diberikan hibah pengembangan kurikulum Merdeka Belajar.

Sehingga rekonstruksi Kurikulum segera di lakukan oleh prodi di lingkup Unimerz tentunya luaran kurikulum ini akan memberikan penguatan bagi lulusan Unimerz untuk terampil dan memiliki kompetensi tambahan lainnya.

Selanjutnya, Dewi Wulandari dalam sambutannya menyampaikan, luaran yang ingin dicapai adalah untuk mengetahui luaran Kerjasama Kurikulum dan Implementasi MBKM bagi prodi, baik berupa dokumen kurikulum, dokumen kerjasama, dan beberapa implementasi MBKM lainnya yang paling penting adalah keberlanjutan program ini

Hadir pada kegiatan monev jajaran Wakil Rektor, Dr Abd Malik Iskandar MSi (Dekan FKIP), para Ketua Lembaga, Ketua Prodi dan Tim MBKM Prodi serta Tim pengembang Universitas Megarekzy. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved