Breaking News:

Tribun Kampus

Unhas Cetak 1.216 Lulusan Baru, Fakultas Kedokteran Gigi Terbanyak

Unhas juga telah memiliki 40 prodi terakreditasi dari 5 lembaga dunia atau 59,7% dari keseluruhan prodi S1. 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Humas Unhas
Wisuda Unhas periode II tahap 1 tahun akademik 2021/2022 di Baruga A.P. Pettarani Kampus Unhas Tamalanrea, Rabu (3/11/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Hasanuddin (Unhas) cetak 1.216 lulusan baru pada Wisuda Program Sarjana, Magister, Doktor, Spesialis dan Profesi Periode II Tahap 1 Tahun Akademik 2021/2022.

Wisuda ini berlangsung di Baruga A.P. Pettarani Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Rabu (3/11/2021).

Wisuda dihadiri oleh rektor Unhas, para wakil rektor, dekan di lingkup Unhas, ketua Majelis Wali Amanat, dan ketua Senat Akademik.

Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu mengucapkan selamat atas keberhasilan para wisudawan yang telah menyelesaikan studi dan kini menjadi alumni Unhas

Ia menyampaikan bahwa hingga saat ini Unhas selalu berupaya membenahi peningkatan akreditasi secara matang.

Hal itu untuk memperoleh hasil nilai akreditasi yang memuaskan baik pada level nasional maupun internasional. 

“Hingga saat ini, 111 prodi di Unhas dari segala jenjang telah memperoleh akreditasi A/unggul atau pada presentase 65,29% dan khusus S1 mencapai 87,09% akreditasi A,” katanya via rilis ke tribun-timur.com.

Perolehan itu pun menempatkan Unhas sebagai perguruan tinggi dengan peringkat 7 nasional yang memiliki akreditasi A terbanyak.

Pada level internasional, Unhas juga telah memiliki 40 prodi terakreditasi dari 5 lembaga dunia atau 59,7% dari keseluruhan prodi S1. 

Capaian tersebut menempatkan Unhas pada peringkat 5 nasional sebagai perguruan tinggi dengan jumlah prodi terakreditasi internasional terbanyak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved