Breaking News:

Unimerz

Unimerz, PDIP dan Pemprov Sulsel Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

Adapun jumlah vaksin disiapakan 1000 dosis, masing-masing 600 untuk tahap kedua dan 400 untuk tahap pertama

Editor: Suryana Anas
Unimerz
Unimerz bekerjasama dengan PDIP Sulsel dan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sulsel kembali menggelar vaksinasi untuk tahap kedua, di Kampus Unimerz, Selasa (2112021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Megarezky (Unimerz) dan DPD PDI Perjuangan Sulsel terus mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 untuk terciptanya herd immunity.

Unimerz bekerjasama dengan PDIP Sulsel dan  Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sulsel kembali menggelar vaksinasi untuk tahap kedua, di Kampus Unimerz, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini dipantau langsung oleh Bendahara PDI Perjuangan Sulsel sekaligus Pembina Unimerz Makassar, Dr. H. Alimuddin, SH, MH, M.Kn , serta  pengurus partai lainnya. Turut hadir pula Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Makassar, Muhammad Nur Alim Qalby.

Ketua Panitia Vaksinasi,Dr H  Syamsunie Carsel, S.Ag, M.Pd  mengatakan, secara kuantitas, vakasinasi tahap kedua ini hampir sama dengan tahap pertama yang digelar bulan lalu. Tahap kedua ini tetap disiapkan jenis vaksin sinovac.

Adapun jumlah vaksin disiapakan 1000 dosis, masing-masing 600 untuk tahap kedua dan 400 untuk tahap pertama.

Mayoritas peserta vaksin ini diikuti oleh mahasiswa serta sejumlah masyarakat sekitar kampus.

Samsunie Carsel yang juga merupakan Wakil Dekan II Fakultas Farmasi Teknologi Rumah Sakit dan Informatika Unimers itu, mengapresiasi PDIP Sulsel mendukung pemerintah dalam upaya penangan Covid-19.

“PDIP sangat peduli terhadap penanganan Covid-19 dan ini merupakan salahsatu indikator bahwa PDIP itu memperhatikan kesehatan masyarakat, bukan hanya politik melulu,” ujarnya.

Syamsunie Carsel berharap agar kedepan pemerintah terus melakukan inovasi-inovasi dalam upaya pencegahan Covid-19, sehingga pandemi ini segera berakhir.

“Kami sangat berharap kepada pemerintah agar meningkatkan strategi strategi yang jitu untuk mengani covid-19 agar kiranya semoga covid-19 hilang di tanah air,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved