Breaking News:

Citizen Reporter

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemdes Pongo Luwu Utara Gelar Donor Darah

Donor darah ini merupakan bagian dari upaya menumbuhkan semangat berbagi dan peduli terhadap sesama.

Penulis: CitizenReporter | Editor: Suryana Anas
Citizen Reporter/Abdul Rahman
Pemerintah Desa Pongo, Kecamatan Masamba, berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Luwu Utara, menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa donor darah yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pongo, kamis pagi (270921). 

Abdul Rahman (Kadus Torea, Desa Pongo) Melaporkan dari Masamba, Kab. Luwu Utara.
 

TRIBUN-LUTRA - Pemerintah Desa Pongo, Kecamatan Masamba, berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Luwu Utara, menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa donor darah yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pongo, Kamis pagi (27/09/21).

Bakti sosial berupa donor darah ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang diikuti oleh pemuda Karang Taruna Mammesa', Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Palopo serta masyarakat Desa Pongo itu sendiri.

Kepala Desa Pongo, Awaluddin, SP, mengatakan aksi donor darah ini dilakukan dalam rangka menyambut hari sumpah Pemuda. Donor Darah tersebut dilakukan dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Luwu Utara

“Donor darah ini merupakan bagian dari upaya menumbuhkan semangat berbagi dan peduli terhadap sesama. Selain Itu, program ini dilakukan agar bisa membantu masyarakat secara umum yang dalam hal mendapatkan tambahan persedian darah” ujarnya.

Ia menambahkan, Kegiatan sosial ini dipilih karena darah merupakan hal yang penting dalam kehidupan. Kita peduli, karena satu tetes darah dapat menyelamatkan nyawa seseorang, ini merupakan wujud kepedulian sesama bagi saudara kita yang membutuhkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved