Breaking News:

Politani Pangkep

Alima Bachtiar Abdullahi Resmi Jabat Ketua Prodi Agribisnis Peternakan Politani Pangkep

Pelantikan dilaksanakan Berdasarkan keputusan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan Nomor 747/PL22.1/KP/2021.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Suryana Anas
Politani Pangkep
Politani Pangkep menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Program Studi Periode Tahun 2021-2025, di Ruang LT Gedung Kuliah Terintegrasi, Senin (25/10/2021). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene dan Kepulauan (Politani) menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Program Studi Periode Tahun 2021-2025.

Pelantikan dilaksanakan Berdasarkan keputusan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan Nomor 747/PL22.1/KP/2021.

Tentang Pengangkatan Ketua Program Studi Agribisnis Peternakan Periode Tahun 2021-2025.

Dalam surat keputusan tersebut memutuskan mengangkat Alima Bachtiar Abdullahi, sebagai Ketua Program Studi Agribisnis Peternakan per tanggal 17 September 2021.

Pelantikan akan dilakukan oleh Direktur Politani Pangkep, Darmawan, tanggal 25 Oktober 2021 di Ruang LT Gedung Kuliah Terintegrasi.

Direktur Politani Pangkep, Darmawan, dalam sambutannya mengingatkan terkait visi misi Politani Pangkep.

"Hal yang spesifik yang perlu kita ketahiu bahwa misi dari program studi ini adalah keilmuan, dan visi managerialnya antara visi institusi dan program studi jembatannya adalah jurusan," katanya.

Darmawan mengatakan untuk mewujudkan visi misi ini, diperlukan kerjasama atanra jurusan dan program studi.

"Oleh karena itu, kerja sama dan kolaborasi antara jurusan dan program studi harus bisa di bangun dalam visi managerial ini, Kepada bapak ibu ketua Prodi, marilah kita membangun kerja sama yang baik, untuk mencapai visi keilmuan" lanjutnya.

Pelantikan pejabat lingkup Politani Pangkep ini, kata Darmawan, dilaksanakan atas dasar kebutuhan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved