Breaking News:

Pemprov Sulsel

Plt Gubernur Sulsel Pastikan Bantuan Logistik Aman untuk Korban Puting Beliung Pinrang

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan memastikan bantuan logistik kepada para korban bencana angin puting beliung di Pinrang

Editor: Suryana Anas
Plt Gubernur Sulsel Pastikan Bantuan Logistik Aman untuk Korban Puting Beliung Pinrang - keusakan-akibat-angin-puting-beliung-di-desa-lepangang-1.jpg
Pemprov Sulsel
Kerusakan akibat angin puting beliung di Desa Lepangang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang
Plt Gubernur Sulsel Pastikan Bantuan Logistik Aman untuk Korban Puting Beliung Pinrang - kerusakan-akibat-angin-puting-beliung-di-desa-lepangang-2.jpg
Pemprov Sulsel
Kerusakan akibat angin puting beliung di Desa Lepangang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan memastikan bantuan logistik kepada para korban bencana angin puting beliung di Desa Lepangang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.

Diketahui, bencana angin puting beliung menimpa warga Desa Lepangang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang pada Sabtu (16/10/2021).

Sebanyak 18 rumah, fasilitas umum termasuk masjid yang rusak akibat terkena dampak dari bencana angin puting beliung tersebut. Terdapat dua unit rumah rusak parah dan rumah rusak ringan sebanyak 16 unit.

Sementara fasilitas umum yang terkena d

ampak bencana, yakni sebuah masjid yang kubahnya ikut terbawa angin, dan 2 unit tiang listrik ikut roboh.

Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan, Dinas Sosial Provinsi melalui Dinas Sosial Kabupaten Pinrang turun langsung menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena dampak bencana.

"Alhamdulillah tim kita dari Dinas Sosial Provinsi Sulsel sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat dan sudah menyerahkan bantuan logistik," katanya, Senin (18/10/2021).

Dirinya pun meminta masyarakat untuk tetap waspada di tengah kondisi cuaca saat ini. Serta berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban terdampak yang rumahnya rusak akibat bencana alam ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved