Breaking News:

Polimarim

Momen Yudisium 297 Taruna, Alumni Polimarim yang Sukses Ajak Lulusan Bergabung di Perusahaannya

Peserta Yudisium terdiri dari 82 orang dari Program Studi Nautika, 101 dari Prodi Permesinan Kapal, dan 114 dari Prodi Manajemen Pelabuhanan.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Arif Fuddin Usman
dok polimarim
Politeknik Maritim AMI Makassar melangsungkan prosesi yudisium 297 taruna di Aula Kampus, Rabu (13/10/2021). Direktur Polimarim menghadirkan alumni yang sudah sukses Ulil Amri untuk memotivasi lulusan baru. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Direktur Politeknik Maritim (Polimarim) AMI Makassar memimpin proses yudisium 297 taruna-taruni, Rabu (13/10/2021).

Dikutip dalam rilis, Yudisium periode pertama tahun akademik 2021-2022 dilangsungkan di Aula Kampus Polimarim. Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Peserta Yudisium terdiri dari 82 orang dari Program Studi Nautika, 101 dari Prodi Permesinan Kapal, dan 114 dari Prodi Manajemen Pelabuhanan.

Pada kesempatan yudisium, Direktur Polimarim Amrin Rani SE MM menghadirkan salah seorang alumni yang sukses di bidang jasa pelayaran dan transportasi.

"Untuk anak-anakku yang baru mengikuti Yudisium, di tengah-tengah kita telah hadir salah seorang alumni Polimarim yang sukses," kata Amrin.

"Alumni kita bernama Ulil Amri ini, merupakan sosok sukses dengan perusahaan yang dimilikinya," lanjut Amrin.

Direktur Polimarim Amrin Rani SE MM bersama seorang Ulil Amri, alumni yang sukses di bidang jasa pelayaran dan transportasi.
Direktur Polimarim Amrin Rani SE MM bersama seorang Ulil Amri, alumni yang sukses di bidang jasa pelayaran dan transportasi. (dok polimarim)

Bahkan Amrin mengumumkan, jika lulusan Polimarim diberikan kesempatan seluas-luasnya jika ingin bekerja di perusahaan alumni tersebut.

Ulil Amri pada kesempatan tersebut juga diminta memperkenalkan diri dan menjelaskan perusahaan yang dibangunnya.

"Nama saya Ulil Amri. Alumni angkatan 2008, jurusan nautika. Saya selesai tahun 2015,” ujarnya.

Kini, Ulil Amri yang menetap di Jakarta dengan telah memiliki tiga perusahaan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved