Breaking News:

Tribun Bisnis

OtoXpert Hadir di Makassar, Layanan Servis Ringan Kurang dari 2 Jam

Keunggulan servis hemat dari OtoXpert adalah memberikan harga servis yang lebih terjangkau dengan pilihan spare part yang variatif.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Kalla Toyota
Direksi dan Manajemen Kalla Automotive, Transport & Logistics meluncurkan layanan OtoXpert yang berlokasi di Jl Tun Abdul Razak No. 223, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - OtoXpert resmi hadir di Kota Makassar dan mulai beroperasi pada hari ini, Selasa (12/10/2021). 

Lokasi bengkel OtoXpert berada di Jl Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No 233. 

OtoXpert merupakan brand bengkel terbaru dari Kalla Automotive yang hadir dalam memberi solusi layanan servis hemat, cepat dan tepat kepada pelanggan. 

Bahkan, layanan servis ringannya tersedia dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam disertai jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

Sebelumnya, OtoXpert telah hadir di Kota DKI Jakarta, Kota Bekasi, Kota Pekanbaru dan Kota Medan. 

Pembukaan bengkel pun masih akan terus dilakukan pada kota-kota besar di Indonesia.

CEO Kalla Automotive, Transport & Logistics, Hariyadi Kaimuddin mengatakan bahwa kehadiran OtoXpert melengkapi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan prima dalam melakukan servis kendaraannya. 

“Apalagi ada banyak keuntungan dan kemudahan dalam OtoXpert yang tentunya dapat memenuhi ekspektasi pelanggan," katanya.

Keunggulan servis hemat dari OtoXpert adalah memberikan harga servis yang lebih terjangkau dengan pilihan spare part yang variatif, berkualitas serta harga yang terjangkau. 

Kemudian, servis cepat ialah OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved