Breaking News:

Persib Bandung

Robert Alberts Hanya Bawa 24 Pemain, Persib Bandung Tak Bawa Gelandang Kreatif Bechkam Putra

Persib Bandung memboyong 24 pemain dalam seri 2 Liga 1 2021 tanpa gelandang kreatif Bechkam Putra yang akan ikut timnas u-23.

Editor: Muh Hasim Arfah
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan keterangan usai timnya kalah dari Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Persib Bandung akan memboyong 24 pemain untuk mengarungi seri dua Liga 1 2021/2022 di DI Yogyakarta dan Jawa Tengah, mulai pertengahan Oktober 2021.

Dalam Berita Persib Hari Ini, dari 24 pemain ini, Persib Bandung tak akan membawa gelandang kreatif Persib, Bechkam Putra.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan, jumlah tersebut termasuk Victor Igbonefo yang akan menyusul setelah membela Tim Nasional Indonesia.

“Kami akan membawa 24 pemain, termasuk Victor (Igbonefo) yang kembali dari tugasnya di timnas,” kata Robert, Senin (11/10/2021).

Ia mengatakan, beberapa pemain tidak akan ikut dalam lawatan kali ini dan mereka tetap berlatih di Bandung.

Sementara tiga pemain absen akibat bergabung dengan timnas U-23, yakni Beckham Putra Nugraha, Bayu Mohamad Fiqri, dan AMuchamad qil Saviq.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2021 Pekan ke-7, Persib Bandung vs Bhayangkara FC dan PSM Makassar vs Bali United

Sementara Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah tak dibawa karena harus mulai persiapan dengan tim Diklat PERSIB untuk menatap Elit Pro Akademi.

“Liga U-18 akan dimulai, sehingga Dimas dan Ferdi akan bermain di sana. Tanpa Aqil, Beckham dan Bayu juga Made yang masih pemulihan,” ucapnya.

Robert Alberts pun terancam dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung, hal itu jugalah yang diinginkan oleh Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung.

Bahkan, sebelum seri kedua BRI Liga 1 2021 dimulai, Bobotoh telah lebih dahulu meminta manajemen untuk memecat Robert Alberts.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved