Breaking News:

Pemilu 2024

Ganjar Pranowo Saling Puji Syahrul Yasin Limpo, Warganet: Capres Cawapres 2024

Sebuah video terlihat saling puji antara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo viral di media sosial.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
Instagram @ganjar_pranowo
Pertemuan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo beberapa waktu lalu. (Foto dokumen Syahrul Yasin Limpo) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Sebuah video terlihat saling puji antara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo viral di media sosial.

Video berdurasi kurang lebih satu menit itu awalnya dibagikan langsung oleh Ganjar melalui akun Instagram milik @ganjar_pranowo.

Ganjar menulis judul “Pujian balas pujian."

Saling puji tersebut berawal saat peringatan Hari Rabies Sedunia yang digelar secara nasional.

Temanya "Satu Tekad Bersama Berantas Rabies", di Provinsi Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Dalam video itu terlihat Mentan Syahrul, mempersilakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melalui video zoom meeting untuk berbicara.

"Sekarang gilirannya Gubernur yang paling gagah di dunia adalah Pak Ganjar, silahkan Jawa Tengah," kata SYL sapaan akrab Mentan Syahrul.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang telah dipersilahkan, justru membalas memuji SYL. 

Ganjar menilai, Kementerian Pertanian melalui Syahrul ini komitmen luar biasa.

"Justru kita melihat dulu katanya 'wah Pak Syahrul ini bukan insinyur Pertanian, bukan dokter hewan, bukan sarjana peternakan'. Tapi ingat Pak Syahrul ini pernah menjabat mulai Lurah, Camat, Bupati sudah lengkap lah," tutur Ganjar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved