Breaking News:

Tribun Jeneponto

Camping Ground Karang Taruna Jeneponto Tanpa Kehadiran Bupati

Karang Taruna Kabupaten Jeneponto menggelar camping ground bulan bakti ke-61 tahun di Agrowisata Bonto Lojong, Desa Ujung Bulu

Penulis: Muh Rakib | Editor: Suryana Anas
Karang Taruna Jeneponto
Karang Taruna Kabupaten Jeneponto menggelar Camping Groung Bulan Bakti ke 61 tahun di Agrowisata Bonto Lonjong, Kabupaten Jeneponto, Minggu (10102021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Karang Taruna Kabupaten Jeneponto menggelar camping ground bulan bakti ke-61 tahun.

Camping ground diselenggarakan Agrowisata Bonto Lojong, Desa Ujung Bulu, Kecamatan Rumbia, Jeneponto.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari yang dimulai sejak tanggal 8 sampai 10 Oktober 2021.

Bukan hanya kegiatan camping ground saja tetapi kegiatan ini dirangakaikan dengan seminar parawisata.

Ketua Karang Taruna Jeneponto, Mansyur Gau menyampaikan terima kasih atas dukungan warga Ujung Bulu dalam pelaksanaan kegiatan.

"Kami melaksanakan kegiatan ini di agrowisata Bonto Lojong dengan niat untuk memperkenalkan agrowisata ini agar dapat di kunjungi oleh para wisatawan," ujarnya, via rilis yang diterima, Senin (11/10/2021) pagi.

Sedangkan Kepala Desa Ujung Bulu, Mansur mengatakan, ia dan warga Ujung Bulu hanya bisa memfasilitasi lokasi dan kesetiakawanan sosial untuk menyukseskan acara ini.

"Saya selaku pemerintah Desa Ujung Bulu bersama masyarakat tidak punya apa, namun memiliki kesetiakawanan sosial, terima kasih Karang Taruna Jeneponto," ungkap Mansur.

Meski kegiatan ini lancar tapi warga dan peserta karang taruna camping groung kecewa terhadap Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

"Kami sebagai penanggung jawab agrowisata Bonto Lojong telah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk bermacam bibit pohon, lubang penanaman pohon yang sesuai SOP yang disiapkan memang untuk Bupati kita, tapi sayang Bupati tidak datang," jelas kepala desa via telpon.

"Kalau ditanya apakah kecewa, tentunya kami jawab kecewa, karena kami rakyatnya merindukan pemimpinnya, kami rakyat yang menderita tapi merindukan pejabat yang sejahtera, tapi sangat disayangkan pak Bupati tidak datang hari ini," kata Mansur.

Ia pun berharap kepada pejabat yang hadir serta pengurus Karang Taruna Jeneponto agar kekecewaannya disampaikan kepada Bupati Jeneponto.

"Mohon maaf Pak Sekda, Ibu Kadis serta teman-teman Karang Taruna untuk menyampaikan kepada Pak Bupati bahwa saya dan masyarakat Desa Unjung Bulu sangat kecewa dan kecewa sangat karena beliau tidak datang," tuturnya.

Sekedar diketahui bahwa pejabat yang sempat hadir adakah Sekda Jeneponto, Dandim 1425, Kadis Sosial, dan Kadis Pariwisata.

Laporan Kontributor Tribun Jeneponto, Rakib

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved