Breaking News:

Summarecon

Summarecon dan Sumitomo Forestry Indonesia Bakal Hadirkan Hunian Eksklusif di Makassar

Hunian ekslusif bertaraf internasional bakal hadir di Kota Makassar. Hunian tersebut dihadirkan PT Summarecon Agung Tbk

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
PT Summarecon Agung Tbk
Hunian esksklusif bertaraf internasional bakal hadir di Kota Makassar. Hunian tersebut dihadirkan PT Summarecon Agung Tbk melalui anak perusahaannya, PT Sinergi Mutiara Cemerlang, bersama PT Sumitomo Forestry Indonesia, anak perusahaan dari Sumitomo Forestry Co., Ltd. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hunian ekslusif bertaraf internasional bakal hadir di Kota Makassar.

Hunian tersebut dihadirkan PT Summarecon Agung Tbk melalui anak perusahaannya, PT Sinergi Mutiara Cemerlang, bersama PT Sumitomo Forestry Indonesia, anak perusahaan dari Sumitomo Forestry Co., Ltd.

Hal itu setelah kedua pihak melakukan penandatanganan kerjasama secara virtual beberapa waktu yang lalu.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin dan President Director PT Sumitomo Forestry Indonesia Eiji Harima pun menandatangani akta pendirian perusahaan, Rabu (6/10/2021).

Perusahaan tersebut adalah PT Sinergi Mentari Fajar ini pun bakal menangani proyek dari joint venture tersebut.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin mengatakan bahwa Kota Makassar sebagai gerbang Indonesia bagian timur memiliki posisi strategis.

“Makassar memiliki pertumbuhan ekonomi yang variatif, daya tarik wisata dan dukungan infrastruktur yang terus dikembangkan,” katanya via keterangan tertulis ke tribun-timur.com, Kamis (7/10/2021).

Kebutuhan hunian masyarakat Makassar menengah atas akan hunian eksklusif pun menjadikan pertimbangan utama bagi Summarecon dan Sumitomo Forestry Indonesia Ltd. memutuskan untuk mengembangkan hunian bertaraf internasional.

Tidak hanya memiliki standar internasional, nantinya hunian yang dikembangkan juga akan berfokus pada hunian ramah lingkungan.

Hal itu mengingat pengalaman dari Sumitomo Forestry Co., Ltd. yang bergerak dalam bidang pemanfaatan kayu sebagai sumber daya alam yang terbarukan dan ramah lingkungan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved