Breaking News:

Persib Bandung

Nasib Robert Alberts di Ujung Tanduk, Manajemen Persib Akan Lakukan Evaluasi Kepelatihan

Setelah hasil imbang yang keempat kali, tim ofisial Persib Bandung mengeluarkan pernyataan sikap

Editor: Ilham Arsyam
Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts 

TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah hasil imbang yang keempat kali, tim ofisial Persib Bandung mengeluarkan pernyataan sikap terhadap performa Persib Bandung.

Dalam pertandingan terakhirnya Persib harus kembali ditahan imbang, kali ini 1-1 oleh lawannya PSM Makassar pada gelaran lanjutan Liga 1 Sabtu (2/10/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

"Sehubungan dengan hasil pertandingan Persib melawan PSM Makassar, manajemen Persib menyampaikan kekecewaannya atas performa pertandingan tim yang kurang menggembirakan dalam enam pertandingan pada seri pertama Liga 1," tulis ofisial tim Persib dalam postingan Persib Bandung pada Sabtu (2/10/2021).

Tim Maung Bandung dalam seri pertama Liga 1 meraih hasil 2 kali kemenangan dan 4 kali imbang beruntun membuat Persib harus jatuh ke posisi 4 klasemen sementara.

Hasil yang tidak memuaskan tersebut direspons dengan kekecewaan bobotoh yang melayangkan kritik dan kecaman kepada ofisial tim Persib Bandung.

Hal tersebut membuat Persib Bandung berjanji akan mengevaluasi seri pertama ini untuk pertandingan demi pertandingan di seri kedua nanti.

"Tim pelatih akan melakukan evaluasi bersama manajemen dan mempersiapkan strategi menghadapi jadwal seri kedua liga 1."

"Persib memahami keinginan bobotoh agar tim utama selalu tampil prima dan meraih hasil terbaik pada setiap pertandingan," tulisnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan pertandingan melawan PSM berjalan dengan sangat menarik.

Namun, lanjut Robert, permainan anak asuhnya masih kurang kreatif dan penetrasi yang dilakukan tidak tajam sehingga gagal memetik poin penuh.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved