Breaking News:

Persib Bandung

10 Pelatih Asing Selalu Berakhir Tragis di Persib Bandung, Bagaimana dengan Robert Alberts?

Empat laga terakhir Persib di Liga 1 tak pernah menang karena selalu meraih hasil imbang. Dua laga sisanya menang dua kali.

Editor: Muh. Irham
Tribun Jabar
Pelatih Persib Robert Rene Alberts 

TRIBUN-TIMUR.COM - Persib Bandung selama ini tak pernah sukses ketika dilatih oleh pelatih asing. Tanda-tanda kutukan itu mulai muncul di era kepelatihan Robert Rene Alberts.

Empat laga terakhir Persib di Liga 1 tak pernah menang karena selalu meraih hasil imbang. Dua laga sisanya menang dua kali.

Berbagai macam kritik kepada Persib Bandung tersebar luas di jagat maya, mulai dari postingan laman fans hingga komentar di postingan-postingan Persib Bandung.

Salah satu postingan yang mengkritik kurang maksimalnya performa Persib dilayangkan oleh Viking Official dengan menyatakan tuntutan untuk mengevaluasi manajemen tim dan meminta manajemen untuk bertemu dengan para perwakilan suporter Persib.

"Evaluasi, mendesak manajemen agar segera bertemu dengan perwakilan semua elemen bobotoh, kami menunggu tanggapan dalam 2 x 24 jam sejak tuntutan ini dikeluarkan" tulis Official Viking Persib Club dalam postingannya pada Sabtu.

Lantas tuntutan ini direspon oleh bobotoh dengan ramai mengkritik manajemen Persib, performa pemain hingga menuntut agar Robert Alberts mundur dengan tagar #ReneOut.

Pelatih Asing Tak Pernah Sukses

Persib Bandung seolah mendapat kutukan ketika ditangani oleh pelatih asing di era Liga Indonesia. Sejak menggunakan pelatih asing pada musim 2003, tak ada satupun yang berakhir sukses.

Sudah 10 pelatih asing yang didatangkan oleh manajemen Persib Bandung untuk meraih gelar juara.

Mulai dari Marek Andrzej Sledzianowski, Juan Antonio Paez, Arcan Iurie Anatolievichi, Darko Janackovic, Jovo Cuckovic, Drago Mamic, Dejan Antonic, hingga Mario Gomez.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved