Breaking News:

Tribun Wajo

Kecelakaan Truk vs Motor di Poros Sengkang-Siwa, 1 Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas di Jl Poros Sengkang-Siwa, tepatnya di Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan menelan korban jiwa.

Satlantas Polres Wajo
Motor Korban Kecelakaan - Kecelakaan lalu lintas di Jl Poros Sengkang-Siwa, tepatnya di Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, kembali menelan korban jiwa, Jumat (1102021) kemarin 

TRIBUNWAJO.COM, KEERA - Kecelakaan Lalu Lintas di Jl Poros Sengkang-Siwa, tepatnya di Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, kembali menelan korban jiwa.

Teranyar, seorang pelajar berusia 14 tahun bernama Farel, meninggal dunia, Jumat (1/10/2021) kemarin.

Farel berboncengan dengan rekannya yang bernama Neril (16).

Farel yang merupakan warga Kecamatan Keera itu, mengendarai sepada motor dan bertabrakan dengan sebuah truk.

"Kemarin (Jumat) kejadiannya. Laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia," kata Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah, Sabtu (2/10/2021).

Mulanya, Farel yang menggunakan sepeda motor berplat DW 2086 NE bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Pada saat itu, korban hendak menyalip sebuah mobil truk kontainer.

"Tiba-tiba di TKP sebuah mobil truk dengan kecepatan tinggi bergerak dari arah berlawanan dari arah selatan ke utara, sehingga pengendara motor tidak dapat menguasai kendaraanya dan terjadilah kecelakaan," katanya.

Mobil truk berplat DP 8976 DG dikemudikan oleh Arif (34), warga Kabupaten Pinrang.

Farel meninggal dunia di TKP dengan luka robek pada bagian kepala sebelah kanan dan pada kaki kiri dan juga mengalami patah terbuka pada paha kaki kanan.

Sementara rekannya, Neril mesti dirujuk ke RSUD Batara Guru Belopa, Kabupaten Luwu.

Neril mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, jari tangan kiri patah, juga mengalami patah terbuka pada punggung kaki kanan, lecet di paha dan lutut kaki kanan.

Satlantas Polres Wajo telah mengamankan barang bukti berupa truk dan motor milik korban dengan kondisi yang rusak parah.

Motor korban mengalami kerusakan yaitu yang cukup parah di bagian depan akibat tabrakan keras dan mobil truk tersebut juga mengalami kerusakan di bagian depan.

Islam pun mengingatkan para pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas saat berkendara agar dapat meminimalisir kecelakaan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved