Breaking News:

Tribun Kampus

Festival Ekonomi DEMA-FEBI 2021 Ajang Tingkatkan Bakat Mahasiswa

Festival Ekonomi 2021 yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar resmi dibuka.

Editor: Hasriyani Latif
DEMA-FEBI UIN Alauddin
Festival Ekonomi 2021 yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA-F) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar resmi dibuka dengan tema "Kreativitas, olahrasa dalam momentum semarak festival ekonomi (KOMOREBI)" bertempat di Bumi Aroepala Sport Center, Sabtu (25/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Festival Ekonomi 2021 yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA-F) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar resmi dibuka dengan tema "Kreativitas, olahrasa dalam momentum semarak festival ekonomi (KOMOREBI)" bertempat di Bumi Aroepala Sport Center, Sabtu (25/9/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wita ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Amiruddin K.

Ketua Umum Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FEBI, Al Mugni mengatakan bahwa ajang ini akan menjadi wadah untuk mempererat tali silaturrahmi masyarakat ekonomi.

"Dengan resminya dibuka festival ekonomi tahun ini diharapkan berjalannya kegiatan nantinya sesuai dengan rencana dan konsep juga lebih mempererat lagi tali silaturrahmi antara masyarakat ekonomi," tuturnya.

Sementara itu, Amiruddin menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan bakat mahasiswa baik dibidang olahraga maupun kegiatan.

"Harapan saya bagaimana festival ekonomi ini dapat mendorong dan meningkatkan bakat minat mahasiswa baik itu dalam olahraga maupun kegiatan yang besifat dan erat kaitannya dengan pengembangan akademik," ucapnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved