Breaking News:

Atta Halilintar

Atta Halilintar Maafkan Youtuber Savas Fresh, Proses Hukum Dihentikan?

Atta Halilintar menegaskan dirinya sudah memaafkan Savas Fresh usai terlapor ditangkap polisi dan dijebloskan ke penjara.

Editor: Ansar
Kolase Instagram Savas Fresh dan Atta Halilintar
Atta Halilintar belum berniat melakukan perdamaian dengan Savas Fresh, YouTuber yang sudah mencemarkan nama baiknya 

TRIBUN-TIMUR.COM - Youtuber Atta Halilintar melaporkan Savas Fresh ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan Atta atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap keluarganya.

Atta Haliliar melaporkan Savas Fresh karena diduga sudah mencemarkan nama baik ibunya dan keluarganya, atas tuduhan memiliki utang sebesar Rp 400 juta.

Atta Halilintar menegaskan dirinya sudah memaafkan Savas Fresh usai terlapor ditangkap polisi dan dijebloskan ke penjara.

"Sebagai manusia, aku diajarkan sama junjungan kita saling memaafkan. Aku insya allah memaafkan," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021) malam.

Atta Halilintar menegaskan dirinya sudah menemui Savas di Polres Metro Jakarta Selatan untuk berbincang empat mata mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Namun, suami Aurel Hermansyah itu membuka kemungkinan akan meneruskan laporannya terhadap Savas, walau pun ia sudah memaafkan sang terlapor.

"Ya hukum gabisa masuk terus keluar lagi, semua ada prosesnya. Semua masih berlanjut," ucapnya.

Capture YouTube Star Story
Capture YouTube Star Story (Capture YouTube Star Story)

Pria 26 tahun itu menegaskan, laporannya terhadap Savas sampai terlapor masuk penjara, karena ia ingin memberikan pelajaran beeharga atas apa yang sudah dilakukan

"Kalau mau cari popularitas gak gitu caranya, ada banyak cara kok. Kan bisa berkarya, bikin lagu, video, film, series, dan banyak lah," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved