Breaking News:

Polimarim

Dosen Prodi Transportasi Laut Polimarim AMI Makassar Dipercaya Pimpin Koperasi DPP KKM Bone Sulsel

Rusnaedi mengatakan, amanah itu diterima dan dijalankan setelah sebelumnya mendapat restu dari Direktur Polimarim AMI Makassar Amrin Rani SE MM.

dok pribadi/facebook
Dosen Prodi Transportasi Laut Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim), H Rusnaedi Rusi ST MT diberi amanah memimpin Koperasi DPP KKM Bone Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dosen Prodi Transportasi Laut Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim), H Rusnaedi Rusi ST MT diberi amanah memimpin Koperasi DPP KKM Bone Sulsel.

Rusnaedi mengatakan, amanah itu diterima dan dijalankan setelah sebelumnya mendapat restu dari Direktur Polimarim AMI Makassar Amrin Rani SE MM.

"Ini amanah yang tentunya berat dan tidak mudah. Sebab Koperasi DPP KKM Bone ini adalah untuk pertama kalinya berdiri," ujarnya.

"Dukungan pertama datang dari Pak Direktur (Polimarim). Sebab KKM Bone adalah tempat dedikasi untuk sesama Wija to Bone," lanjut Rusnaedi.

Dalam rilis ke tribun-timur.com, Kamis (23/9/2021), Rusnaedi mengatakan telah menyiapkan beberapa program kerja untuk koperasi DPP KKM Bone Sulsel.

Program tersebut nantinya akan dibawa dalam rapat koperasi bersama DPP KKM Bone Sulsel.

Diantara program kerja seperti mengembangkan bidang usaha penyediaan kebutuhan pokok, pembentukan unit usaha bidang jasa, dan lainnya.

"Setelah koperasi ini terbentuk maka langkah selanjutnya adalah, melakukan konsolidasi dan merampungkan legalitas kehadiran koperasi pada instansi terkait," katanya.

"Selain itu akan mempersiapkan kantor yang jadi pusat kegiatan administrasi dan pengembangan unit kegiatan usaha," tandasnya.

Pada struktur kepengurusan DPP KKM Bone, Amrin Rani yang juga direktur Polimarim AMI Makassar termasuk salah seorang unsur ketua.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved