Breaking News:

Info CPNS

Peserta CPNS Positif Covid di Sinjai Masih Bisa Ikuti Tes, BKPSDM Siapkan Jadwal Ulang

Peserta seleksi CPNS Sinjai yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar secepatnya melapor ke panitia untuk dijadwal ulang pelaksanaan tesnya

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suryana Anas
BKPSDM Sinjai
Peserta tes CPNS berfoto di Foto Booth di Gedung BKPSDM Sinjai 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sinjai, Sulawesi Selatan merencanakan akan menjadwal ulang tes bagi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan positif Covid-19.

Kepala BKPSDM Sinjai, Lukman Mannan menyampaikan bahwa jika ada peserta seleksi CPNS Sinjai yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar secepatnya melapor ke panitia untuk dijadwal ulang pelaksanaan tesnya.

"Kepada saudara-saudara yang terkonfirmasi positif covid maka segera melapor ke panitia," kata Lukman Mannan, saat dihubungi TribunSinjai.Com, Rabu (22/9/2021).

Panitia dan BKN provinsi akan menjadwal ulang pelaksanaan tes bagi peserta yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Status terkonfirmasi positif bagi peserta CPNS yang akan mengikuti tes SKD harus dilaporkan sebelum jadwal sesi ujian dilaksanakan.

"Peserta yang covid harus melapor sebelum jadwal ujian yang bersangkutan, apabila ia melapor setelah sesi pelaksanaan ujian maka peserta tersebut dianggap gugur," jelasnya.

Bagi peserta CPNS yang memiliki suhu tubuh diatas 37,3 derajat akan disiapkan ruangan khusus dan dipisahkan dengan peserta lainnya.

Ribuan peserta mengikuti seleksi dan akan berlangsung selama tujuh hari dimulai 22 hingga 28 September 2021 di Celebes Convention Center Makassar.

Sebanyak 9.694 peserta akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar di Celebes Convention Center Makassar selama tujuh hari kedepan. 

Wajib Penuhi Kelengkapan Tes

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved