Breaking News:

Tribun Takalar

Tinggalkan Syamsari Kitta, PKS Jajaki Peluang Usung Achmad Dg Se're di Pilkada Takalar 2024

PKS menunjukkan kemesraan dengan Ketua DPD Nasdem Takalar itu di Rumah Jabatan Wakil Bupati Takalar,

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
PKS Takalar
Ketua DPD Nasdem Takalar Achmad Dg Se're (tengah) berfoto bersama Ketua DPW PKS Sulsel Ustaz Muh Amri Arsyid (kanan) dan Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya di Rujab Wakil Bupati Takalar Minggu (1992021) kemarin. (Foto PKS Takalar) 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberi sinyal tidak lagi melirik Bupati Takalar Syamsari Kitta yang hijrah ke Gelora.

PKS Sulsel di bawah komando Muhammad Amri Arsyid kini melirik Wakil Bupati Achmad Dg Se're untuk kembali berjuang bersama di Pilkada Takalar 2024.

PKS menunjukkan kemesraan dengan Ketua DPD Nasdem Takalar itu di Rumah Jabatan Wakil Bupati Takalar, Minggu (19/9/2021) kemarin.

"Kita sedikit membahas peta politik menjelang pileg dan pilkada Takalar 2024. Kita bicarakan peluang mengusung kembali Achmad Dg Se're," kata Amri saat dihubungi Tribun Timur Senin (20/9/2021).

PKS dan Nasdem adalah dua partai politik pengusung pasangan Syamsari Kitta-Achmad Dg Se're pada Pilkada Takalar 2017 lalu.

Syamsari Kitta ketika itu adalah kader PKS. Dua tahun menjabat, Syamsari Kitta memutuskan mengikuti langkah Anis Matta dan Fahri Hamzah meninggal PKS dan membentuk Gelora.

PKS Sulsel di bawah komando Muh Amri Arsyid menargetkan partai putih putih oranye mengulang kemenagan pileg dan Pilkada Takalar 2024.

Sementara itu Wakil Bupati Takalar Achmad Dg Se're mengatakan Nasdem dan PKS siap bekerja sama untuk memajukan Kabupaten Takalar.

Apalagi Nasdem dan PKS adalah dua parpol pengusung pasangan Syamsari Kitta-Haji Dede di Pilkada Takalar 2017 lalu.

Selain sebagai wakil bupati, Haji Dede menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Takalar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved