Breaking News:

Liga Inggris

Preview Manchester United vs West Ham: Prediksi Line Up, Cristiano Ronaldo Main Sejak Menit Awal

Manchester United akan bertamu ke markas West Ham United di pekan ke-4 Liga Inggris 2021, Minggu (19/7/2021) Pukul 20.00 WIB

Editor: Ilham Arsyam
TWITTER.COM/OPTAJOE
Cristiano Ronaldo, saat laga MU kontra Young Boys 

TRIBUN-TIMUR.COM - Manchester United akan bertamu ke markas West Ham United di pekan ke-4 Liga Inggris 2021, Minggu (19/7/2021) Pukul 20.00 WIB.

Bermain di London Olympic Stadium, Manchester United bisa merebut puncak klasemen dari Liverpool jika menang dengan selisih empat gol dari tuan rumah.

Tetapi, itu tidak akan mudah bagi Setan Merah, West Ham sangat sulit diprediksi, tim asuhan David Moyes ini bisa menjadi batu sandungan untuk tim tamu.

Manchester United harus segera bangkit dari kekalahan memalukan dari Young Boys di Liga Champions, dan melanjutkan euforia kehadiran Cristiano Ronaldo.

Sedangkan untuk West Ham, kehilangan Michail Antonio tentu berpengaruh untuk The Hammers, tetapi Declan Rice akan menjadi nama yang harus diwaspadai tim tamu.

West Ham mengalami perbedaan yang cukup besar setelah kedatangan David Moyes, dari tim papan bawah, berubah menjadi tim yang sangat stabil di papan tengah.

The Hammers punya identitas sebagai tim yang solid di lini tengah, baik dalam menyerang maupun bertahan.

Absennya Michail Antonio, tentu akan membuat Jarrod Bowen akan turun sebagai pemain terdepan untuk West Ham di pertandingan ini.

Di lini tengah, trio Benrahma, Manuel Lanzini dan Pablo Fornals akan berada di belakang Bowen untuk menyusun serangan.

Lalu, ada double pivot sekaligus mesin serangan The Hammers, yaitu Declan Rice dan Thomas Soucek, yang akan berhadapan langsung dengan duet Paul Pogba dan Fred.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved