Breaking News:

Tribun Enrekang

Polisi di Baraka Enrekang Jaga Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Personel Polsek Baraka Enrekang mengawal proses vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Gedung SRADP, Kecamatan Baraka, Minggu (19/7/2021) siang.

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Sudirman
ist
Personel Polsek Baraka Polres Enrekang melakukan pengawalan proses vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Gedung SRADP, Kecamatan Baraka, Minggu (19/7/2021) siang 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Personel Polsek Baraka Enrekang mengawal proses vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Gedung SRADP, Kecamatan Baraka, Minggu (19/7/2021) siang.

Vaksinasi tersebut dilakukan oleh tim dari Puskesmas Baraka dan Dinas kesehatan Enrekang.

Para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada masyarakat yang akan divaksin.

Masyarakat diimbau agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut sudah diuji klinis oleh BPOM dan fatwa dari MUI bahwa vaksin Covid-19 itu halal.

Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Baraka, Iptu Lukman mengatakan, pihaknya memang mengarahkan personelnya untuk mengamankan jalannya vaksinasi.

Hal itu bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak diberikan vaksin Covid-19.

“Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19," kata Iptu Lukman dalam rilisnya pada TribunEnrekang.com, Minggu (19/9/2021) siang.

Sementara Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya mengingatkan, para warga yang telah divaksin nantinya juga harus tetap mentaati protokol kesehatan saat beraktivitas.

Dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi.

"Serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjada sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19," pungkasnya.(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved