Breaking News:

Bincang Bola

Ingin Juara, Mantan Pelatih Sarankan PSM Datangkan Striker Seperti Cristian Gonzales & Oscar Aravena

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija diminta untuk membenahi timnya jelang pertemuan melawan Persebaya Surabaya akhir pekan ini.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Sudirman
ist
Editor Tribun Timur, Arifuddin Usman bersama pengamat sepak bola, Assegaf Razak di acara Bincang Bola Tribun Timur edisi ke 53 dengan tema Imbang Lagi, PSM Butuh Striker atau Ganti Strategi, Selasa (14/9/2021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija diminta untuk membenahi timnya jelang pertemuan melawan Persebaya Surabaya akhir pekan ini.

Posisi yang dianggap lemah pada tim harus segera diperbaiki. Sedangkan posisi yang telah bagus harus lebih dimaksimalkan. 

Hal ini disampaikan oleh pengamat sepak bola, Assegaf Razak pada Bincang Bola Tribun Timur edisi 53 dengan tema Imbang Lagi, PSM Butuh Striker atau Ganti Strategi, Selasa (14/9/2021).

"Kita butuh strategi disetiap pertandingan. Harapan saya mudah-mudahan manajemen, pelatih bisa melihat apa kekurangan tim, kemudian diperbaiki karena kompetisi masih panjang, perjalanan  baru dua pertandingan," katanya.

Menurut dia, PSM butuh striker murni, target man.

Striker yang dimiliki harus haus gol.

Terakhir kali PSM punya striker haus gol di musim 2003. Kala itu skuad Laskar Pinisi diperkuat Cristian Gonzales dan Oscar Aravena.

Duet pemain asal Amerika Latin  di lini depan PSM kala itu  menjadi momok menakutkan bagi penjaga gawang lawan.

Tak tanggung-tanggung duet Cristian Gonzales dan Oscar Aravena ini mencatatkan 58 gol. 

Cristian Gonzales cetak gol 27, sedangkan Oscar Aravena mencetak 31 gol.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved