Breaking News:

Samsung

Mudah, Cara Transfer atau Pindahkan Data WhatsApp dari iOS iPhone ke Android Samsung

Kini, Anda bisa transfer data WhatsApp dari iPhone ke Samsung. Fitur transfer riwayat percakapan pada aplikasi WhatsApp dari perangkat berbasis iOS

Editor: Edi Sumardi
SAMSUNG
Samsung Smart Switch, memindahkan data WhatsApp dari iPhone ke Android. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kini, Anda bisa transfer data WhatsApp dari iPhone ke Samsung.

Fitur transfer riwayat percakapan pada aplikasi WhatsApp dari perangkat berbasis iOS milik Apple ke Android telah hadir untuk pertama kalinya di Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3.

Untuk menikmati pengalaman mengalihkan data WhatsApp yang semakin mudah tersebut, pengguna cukup memastikan bahwa versi terbaru dari aplikasi WhatsApp (untuk perangkat iOS serta Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3) dan Smart Switch (untuk Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3) sudah terpasang.

Dengan menghubungkan kedua perangkat bersangkutan menggunakan kabel USB-C to Lightning, histori percakapan WhatsApp dari platform iOS dapat dipindahkan ke Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3.

“Samsung telah melengkapi Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 dengan aplikasi Smart Switch yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan data dari smartphone lamanya dengan praktis–termasuk data WhatsApp–baik itu dari perangkat Android, iOS, maupun Windows. Fleksibilitas yang diberikan ini membuat Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 menjadi smartphone yang begitu komplit untuk menjadi daily driver baru bagi konsumen,” ujar Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya, Senin (13/9/2021).

Transfer gambar hingga memindahkan data 

Kamu ingin mengikuti tren smartphone lipat, namun masih khawatir tidak dapat memindahkan data di perangkat lama?

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 memiliki fitur Smart Switch yang dapat memindahkan data, mulai dari gambar hingga percakapan WhatsApp, dari smartpone lama kamu selama kamu memenuhi persyaratan berikut:

1. Aplikasi Samsung Smart Switch versi 3.7.22.1 atau yang lebih tinggi pada perangkat baru Anda.

2. WhatsApp iOS versi 2.21.160.17 atau yang lebih tinggi pada perangkat lama Anda.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved