Breaking News:

Info CPNS

BKD Sulsel Prediksi Persiapan SKD CPNS di CCC hingga Dini Hari

Untuk persiapan lainnya seperti ruang tunggu, tempat screening, tempat administrasi, metal detector, hingga monitor sudah dimantapkan.

Penulis: Siti Aminah | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/AMINAH
Persiapan SKD CPNS Pemprov Sulsel di CCC. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel masih sementara melakukan persiapan jelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Bustanul Arifin bahkan memprediksi persiapan tersebut selesai pada subuh dini hari nanti, Selasa (14/9/2021).

Pihaknya telah melakukan persiapan sejak tiga hari lalu di gedung Celebes Convention Centre (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar.

"Kita sudah tiga hari persiapan di sini, mulai pasang kabel koneksinya, angkut komputer dan lain-lain," ucap Bustanul kepada tribun-timur.com di lokasi tes, Senin (13/9/2021) sore.

Berdasarkan pantauan tribun-timur.com, sekitar pukul 17.30 Wita, 600 komputer sudah terpasang di masing-masing tempat duduk peserta.

Penginstalan aplikasi yang berisi soal-soal SKD juga masih berlangsung. 

Kata Bustanul, penginstalan aplikasi tersebut juga membutuhkan waktu yang lama. 

"Itu sudah mulai dari tadi pagi, dan dihendel langsung oleh pihak BKN. Kemungkinan sampai subuh kita di sini," bebernya.

Selain itu, koneksi internet dan listrik juga dipastikan tanpa kendala. 

Untuk persiapan lainnya seperti ruang tunggu, tempat screening, tempat administrasi, metal detector, hingga monitor sudah dimantapkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved