Breaking News:

Video Viral

Netizen Cari Adit Mantan Pacar, Disebut-sebut di Surat Mahasiswi Makassar yang Meninggal di Kamar

Cek Video Viral, Update Mahasiswi Unhas Tewas Tergantung, Mahasiswi Makassar meninggal tak wajar nama Adit dicari netizen

Editor: Mansur AM
TRIBUN-TIMUR.COM/EMBA
IBU KORBAN - Ibu korban bernama Dasriana pingsang usai mendapati putrinya QA Mahasiswi Makassar ditemukan meninggal tak wajar di rumahnya di Komplek Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sabtu (11/9/2021) malam 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Netizen penasaran dengan sosok Adit yang disebut-seubt dalam surat mahasiswi Makassar yang meninggal dunia tak wajar di kamarnya di Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

QA (21) ditemukan meninggal di kamarnya dengan seutas tali, Sabtu (11/9/2021) malam. 

Kepada wartawan, polisi menyebut surat yang ditemukan di kamar korban berisi pesan sehingga kuat dugaan korban meninggal karena depresi.

Nama Adit disebut dalam surat itu.

Di kolom komentar di atas, nama Adit berulang kali disebut oleh netizen.

Kematian QA yang tak wajar pertama kali diketahui oleh kerabat bernama M Ichsan Satriawan. Ichsan baru datang dari Kabupaten Bulukumba dan hendak mengunjungi korban.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Kepolisian Sektor Tamalanrea, Iptu Nurtjahyana, menyebut dugaan awal korban mengakhiri hidup karena persoalan cinta.

"Untuk Ibu

Bun, minta maafka karena ternyata nda kuatka.

Terlalu berpengaruh adit di hidupku bun. na renggut semua mi. takutka bikin maluki. anggapmi kalau ndadaka itu karena covid. terlalu sakit bun, gara-gara cintaji tapi beginika.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved