Breaking News:

Poltekkes Muhammadiyah Makassar

350 Maba Poltekkes Muhammadiyah Makassar Diajar Memiliki Integritas, Mandiri dan Berakhlakul Karimah

Kegiatan ini untuk memperkenalkan sistem pembelajaran dan kehidupan sivitas akademika di perguruan tinggi Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar.

Editor: Arif Fuddin Usman
dok poltekkes muhammadiyah makassar
Politeknik Kesehatan atau Poltekkes Muhammadiyah Makassar menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2021, 8-9 September 2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mahasiswa baru Politeknik Kesehatan atau Poltekkes Muhammadiyah Makassar mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru ( PKKMB) Tahun Akademik 2021.

Kegiatan berlangsung dalam jaringan atau daring dan luar jaringan (luring) dari Kampus Poltekkes Muhammadiyah Makassar Jl Dr Ratulangi No 101 Kota Makassar, 8-9 September 2021.

Dikutip dari rilis Humas dan Kerjasama Poltekesmuh Makassar Imran Amin ST MT, Sabtu (11/9/2021), PKKMB 2021 diikuti 35 mahasiswa baru dari berbagai program studi (prodi).

Tak hanya mahasiswa baru civitas akademika Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar hadir bersama orang tua mahasiswa baru.

PKKMB ini mengangkat tema Maba Poltekkesmu Makassar yang Berintegritas, Mandiri, dan Berakhlakul Karimah serta Memiliki Jiwa Nasionalisme di Era Revolusi Industri 4.0.

Kegiatan ini dibuka Wadir I Bidang Akademik dan Al-Islam Kemuhammadiyaan Dr H Rusman Ahmad MKes mewakili Direktur Poltekkes Muhammadiyah Makassar.

Kemudian dilanjutkan dengan pengajian oleh Ketua Badan Pembina Harian Poltekkesmu Makassar Prof Dr KH Mustari Bosra MA.

Ketua Panitia Soekarman ST MT dalam laporannya mengatakan kegiatan silaturrahmi orang tua mahasiswa sangat penting dilaksanakan.

Kegiatan ini untuk memperkenalkan sistem pembelajaran dan kehidupan sivitas akademika di perguruan tinggi Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar.

"Baik dalam tingkat Direktorat maupun tingkat Prodi dengan menanamkan nilai-nilai dasar pendidikan dan perguruan tinggi," kata Soekarman.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved